Kisah Sedih Wanita yang Ditinggal Suami Selamanya saat Baru 11 Hari Menikah

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 18:30 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Jodoh, rezeki, dan maut memang tidak ada yang bisa menebak. Siapa sangka bahwa momen bahagia pernikahan hanya bisa dirasakan sebentar saja dan harus berganti dengan kesedihan serta perpisahan? Hal itu yang dirasakan oleh seorang wanita asal Malaysia yang satu ini.

Melalui salah satu unggahan TikToknya, pemilik akun @qishz0319 itu menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya. Dia terpaksa harus berpisah dengan suami yang baru dinikahinya untuk selamanya. Padahal pernikahan keduanya saja belum genap satu bulan.

"Pernikahan kami baru 11 hari, pada tanggal 29 lalu, suami dijemput Illahi, Besar Kuasa-Mu Ya Allah," tulis keterangan dalam unggahannya itu.

@qishz0319

Perkahwinan kami baru 11hari pada 29hb 5 suami dijemput ilahi.. Besar kuasaMu ya allah.. ##fyp ##couplegoals ##loveyoumydear

♬ Salam Terakhir - Dato' Sudirman

Dalam video yang dibagikannya itu terlihat kumpulan foto-foto sang wanita bersama suaminya. Ada foto saat keduanya menikah hingga foto makam dari suaminya. Hingga saat ini video yang diunggah pada tanggal 31 Mei itu telah ditayangkan lebih dari 742 ribu kali dan memperoleh 55,6 ribu penyuka serta beragam komentar.

Banyak netizen yang terlihat turut serta mendoakan dan memberikan dukungan bagi pemilik akun MissQishz itu. Mereka berharap MissQishz bisa tetap kuat menghadapi cobaan yang sedang dihadapinya.

"Stay strong sis," komentar salah seorang netizen.

"Semoga tabah sis," tambah komentar lain.

"Salam takziah...semoga terus kuat yee syg..." komentar netizen lain.

Sayangnya MissQishz tidak menjelaskan lebih lanjut apa penyakit yang diderita oleh suaminya itu. Namun jika dilihat dari foto yang diunggahnya, suaminya itu tampak sehat ketika keduanya menikah.

(vio/vio)