Kisah Istri yang Mau Dimadu Demi Anak, Rela Seranjang dengan Istri ke-2

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 06:10 WIB
Foto: Dok. Program Kejamnya Dunia Transtv Foto: Dok. Program Kejamnya Dunia Transtv
Jakarta -

Wanita ini menceritakan kisah perjalanan rumah tangganya yang pahit. Dia merupakan istri yang dipoligami suaminya berkali-kali, bahkan rela tidur seranjang dengan istri muda.

Suartini demikian namanya, mengenang perilaku suaminya yang tega mengkhianatinya. Suaminya yang melakukan poligami itu dikenalnya 40 tahun silam. Saat itu usianya baru 16 tahun. Dia sendiri sudah berkerja sebagai penyanyi di salah satu orkes Melayu di Palembang, Sumatera Selatan.

Pekerjaannya sebagai penyanyi orkes Melayu yang membuatnya berkenalan dengan suaminya, Sarlan. Keduanya berpacaran meski ayah Suartini sangat khawatir dengan hubungan mereka.

Keduanya pun melangsungkan pernikahan di usia muda. Sarlan baru berusia 17 tahun dan belum bekerja. Baru setelah menikah, Sarlan bekerja jadi tukang becak untuk menafkahi keluarga.

Pekerjaan menjadi tukang becak malah membuat Sarlan selingkuh dari Suartini. Pada saat itu Suartini sedang hamil, usia kandungannya sudah tujuh bulan. Karena sedang hamil, dia pun memaafkan perselingkuhan Sarlan dan sang suami meminta maaf atas perbuatannya itu.

Suartini yang rela dimadu oleh suaminyaSuartini yang rela dimadu oleh suaminya Foto: Dok. Program Kejamnya Dunia Transtv

Namun permohonan maaf Sarlan ternyata hanya di bibir saja. Saat anak ketiga mereka berusia tujuh bulan, Sarlan malah memutuskan untuk menikah lagi tanpa sepengetahuan Suartini.

"Bu, ayah terpaksa menikah. Ya sudahlah nikah lah," begitu Suartini mengenang ucapan suaminya saat diwawancara untuk acara Kejamnya Dunia yang tayang di Trans TV.

Setelah Sarlan menikah lagi, mereka diusir dari rumah kontrakan tempat selama ini dia dan Suartini menetap. Pemilik kontrakan tak mengizinkan Sarlan tinggal bareng Suartini dan istri keduanya.

Suartini terpaksa kembali ke rumah orangtuanya. Mirisnya suaminya juga ikut serta dan membawa istri keduanya. Hal itu karena istri kedua sang suami sudah tak dianggap lagi oleh keluarga. Mau tak mau, Sarlan menumpang hidup di rumah orangtua Suartini.

Tak hanya itu saja, saat tinggal di rumah orangtuanya, Suartini harus rela berbagi ranjang dengan istri kedua suaminya. Dia tidur satu ranjang dengan istri kedua Sarlan.

"Waktu itu kamarnya belum ada, ya terpaksa. Perasaannya ya nggak bisa berkata apa-apa lagi. Saya pasrah," kata wanita berkacamata itu dalam video tayangan Kejamnya Dunia, seperti dikutip Wolipop dari channel YouTube TransTV Official.

Suartini tak seranjang lagi dengan istri kedua suaminya saat anak-anak mereka mulai beranjak besar. Dan seiring berjalannya waktu, katanya, suaminya tak lagi menjadikannya prioritas. Dia pun hanya bisa pasrah.

"Saya selalu mengalah. Dia kan orangnya keras, tapi pengorbanan di hati tidak bisa bohong," kata Suartini.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gaya Cantik Tiffani yang ‘'Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno''"
[Gambas:Video 20detik]