Balas Dendam Wanita Setelah Tahu Rahasia Kelam Suami Punya 3 Istri

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Jun 2020 06:30 WIB
Ilustrasi wanita bertengkar Ilustrasi. Foto: Getty Images/iStockphoto/webphotographeer
Edinburgh -

Kehidupan wanita bernama Mary Turner Thomson berubah selamanya ketika dia mengungkap rahasia kelam suaminya. Ia pun melakukan aksi balas dendam dengan diet dan mengubah bentuk tubuhnya hingga sang suami masuk penjara.

Wanita asal Skotlandia ini menemukan pasangannya, William Allen Jordan adalah seorang bigamist atau orang yang memiliki lebih dari satu istri, penipu, dan terpidana pelanggar seks. Penemuan Mary itu tentu menghancurkan kehidupan keluarga yang tampaknya sempurna.

Mary mengira ia memiliki suami yang berbakti, tetapi ia sebenarnya menikah dengan tiga wanita lain dan memiliki 13 anak. Mary juga menyadari bahwa ia telah ditipu Rp 3,5 miliar ketika William berbohong tentang menjadi agen CIA.

Wanita yang tinggal di Edinburgh ini beralih ke makanan demi kenyamanannya sehingga menyebabkan berat badannya melonjak tak terkendali. Hingga akhirnya Mary memutuskan untuk mengubah bentuk tubuhnya sebagai balas dendam pamungkas.

Menurut laporan Mirror, Mary mulai berjuang melawan berat badannya setelah tindakan keji suaminya terungkap. Awalnya Mary dihubungi oleh istri William yang lain. Ternyata suaminya adalah pembohong yang telah menipu Mary dan dua wanita lainnya untuk menikah, serta menjadi ayah dari 13 anak dengan total enam wanita.

Mary Turner ThomsonMary Turner Thomson dan mantan suaminya, William Allen Jordan Foto: dok. Supplied

Trauma dengan penghianatan William, Mary mengalami kenaikan berat badan hingga menjadi 120 kg. Tetapi, pada Oktober 2019, ia memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan rencana penurunan berat badan dan mulai berjalan serta berenang secara teratur.

"Setelah hidup dengan seorang psikopat selama hampir enam tahun, saya kehilangan segalanya, saya tunawisma dengan tiga anak untuk didukung," cerita Mary.

Setelah 12 minggu menjalani program diet, berat badan Mary turun 12 kg. Selain berusaha untuk mengubah penampilannya, Mary juga disibukkan menulis tentang pengalamannya. Ia telah menulis buku kedua tentang pernikahan tragisnya, setelah sebelumnya berhasil menulis novel pertama yang berjudul The Bigamist.

Sementara itu mantan suaminya, William telah dijatuhi hukuman lima tahun penjara setelah dituduh sebagai bigamist, dan secara ilegal memiliki pistol serta penipuan.



Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)