ADVERTISEMENT

Viral Cairan Lubrikan 'Kesuburan', Diklaim Bikin Wanita Lebih Mudah Hamil

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 19:30 WIB
Ilustrasi pasangan dengan gaya bercinta Ilustrasi pasangan bercinta. Foto: Getty Images/iStockphoto/Apiwan Borrikonratchata
Jakarta -

Produk lubrikan untuk bercinta ini viral dan jadi salah satu yang terlaris di Amazon. Cairan pelumas bernama #LubeLife ini bahkan jadi alat penunjang seks terlaris di situs e-commerce tersebut.

Memiliki tagline #LubeLife, Have A Baby..., produk ini disebut-sebut sebagai lubrikan kesuburan. Seperti dilansir Hypebae, penggunaan cairan pelumas untuk bercinta ini dapat membantu pasangan cepa.t punya momongan.

Menurut pakar kesehatan seperti dikutip dari Healthline, memang ada lubrikan yang aman bagi sperma. Sehingga kemungkinan untuk bisa hamil lebih besar. Tapi dia juga memberi catatan.

Lubrikan yang diklaim 'ramah sperma', bikin pasangan lebih mudah punya anak.Lubrikan yang diklaim 'ramah sperma', bikin pasangan lebih mudah punya anak. Foto: Dok. LubeLife

"Lubrikan yang fertility-friendly tidak mengandung bahan-bahan yang dapat merusak sperma. Tapi bukan sebagai perawatan infertilitas," terangnya.

#LubeLife dengan jenis Actively Trying Fertility Lubricant ini diklaim tidak mengandung bahan-bahan yang bisa membahayakan sperma seperti gliserin, sulfat, gluten dan wewangian. "Lubrikan ini menyerupai cairan alami tubuh sehingga lebih mudah hamil," demikian klaim yang ditulis pada produk.

Artinya, lubrikan tersebut mempunyai pH seimbang yang cocok dengan kualitas dan konsistensi semen serta cairan serviks. Maka dari itu bisa melindungi sperma dan memungkinkannya berenang ke dalam dan melalui lubrikan.



Simak Video "'Brand New' Jadi Titik Balik XIUMIN EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)