Hasrat Bercinta Loyo karena Stres, Atasi dengan 5 Cara Ini

Hestianingsih - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 19:30 WIB
Lovers, they have problems with quarrel. They are in bed. they dont talk.Bored of life after marriage Foto: Getty Images/iStockphoto/torwai
Jakarta -

Saat stres dan lelah, Anda dan pasangan mungkin tidak terpikirkan untuk melakukan hubungan seks. Meskipun bisa dimaklumi, sebenarnya penting untuk tetap memprioritaskan aktivitas bercinta untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Kurangnya frekuensi bercinta secara terus menerus bisa berujung pada hubungan asmara yang hambar dan hilangnya romantisme. Mungkin memang hampur mustahil untuk tetap mempertahankan hasrat dan letupan asmara antara Anda dan suami namun bukan berarti hal itu tidak bisa terwujud. Berikut lima tips yang bisa coba Anda lakukan, seperti yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Bercinta adalah Bentuk Ungkapan Rasa Cinta

Ubah pikiran Anda mengenai kegiatan bercinta. Ingat, kegiatan bercinta bukanlah wadah pelampiasan nafsu biologis semata. Itu juga merupakan bentuk rasa cinta Anda dan suami. Lakukanlah dengan sepenuh hati dan perasaan. Lupakan dulu sejenak masalah yang membuat stres. Bangun mood bercinta dengan memberikan pasangan foreplay lebih lama. Minta juga si dia melakukan hal serupa.

2. Ubah Mindset Bahwa Seks adalah Kewajiban

Jangan samakan kegiatan bercinta dengan pekerjaan Anda di kantor atau di rumah. Justru jadikan kegiatan bercinta sebagai kegiatan pelepas penat, atau sarana untuk menyampaikan rasa cinta dengan pasangan. Jangan jadikan kegiatan ini sebagai beban untuk Anda.

3. 'Going Solo' Diperlukan Sesekali

Mengenali tubuh Anda adalah salah satu cara untuk menikmati kegiatan bercinta. Dengan mengenalinya, Anda dapat mengetahui titik-titik kenikmatan di tubuh. Dengan mengetahui hal itu, Anda bisa merasakan kenikmatan yang utuh saat bercinta. Melakukan masturbasi sesekali, bisa jadi sehat untuk kehidupan seksual Anda.

4. Cari Tahu Zona Erotis

Mengetahui hal yang membangkitkan hasrat dan libido akan membuat kegiatan bercinta semakin menyenangkan. Hal ini juga bisa memberi ide pada suami Anda untuk menentukan foreplay yang paling tepat untuk kalian berdua.

5. Latihan Otot Miss V

Merawat Miss V juga merupakan salah satu langkah agar kegiatan bercinta semakin indah. Melatih otot Miss V dengan senam kegel akan membuat Anda dan suami merasakan kenikmatan yang lebih. Selain itu, mempercantik Miss V dengan waxing serta vagina spa juga akan membuat penampilan di kamar tidur lebih menggairahkan.



Simak Video "Heboh Miliarder AS Ini Simpan Ribuan Daftar Wanita untuk Seks"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)