Survei Membuktikan Ini 5 Posisi Seks yang Paling Dibenci Wanita

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 06 Mei 2022 21:30 WIB
romantic couple embracing  at sunset Posisi seks yang dibenci wanita. Foto: thinkstock

Jakarta -

Dear para suami, sudahkah kamu tahu posisi seks yang dibenci wanita? Riset membuktikan ada lima posisi bercinta yang tidak disukai wanita.

Survei yang dilakukan Women's Health mengungkap lima posisi seks yang kurang suka dilakukan para wanita. Survei ini melibatkan 1.200 wanita. Para responden diminta menuliskan lima posisi seks yang tidak mereka sukai mulai dari yang paling tidak disukai hingga tidak terlalu nyaman dilakukan.

Berdasarkan hasil survei, doggy style berada di urutan teratas posisi seks yang dibenci wanita. Hal ini berbeda dari pria yang menyukai posisi doggy style.

Menurut Kristi Latham, Doktor Terapis Fisik di klinik Beyond Therapy & Wellness, seperti dikutip dari Yahoo! Health, posisi doggy style bisa membuat wanita merasakan sakit di area kewanitaannya ketika penetrasi tidak dilakukan dengan benar.

Selain itu terkadang wanita merasa ada keinginan untuk buang air kecil saat penetrasi seks, khususnya saat mereka melakukannya dalam posisi bercinta tertentu misalnya doggy style. Pakar seks Amy Levine menuturkan bahwa sensasi ingin buang air kecil itu bisa terasa karena intensnya stimulasi pada area G-spot, yang memicu terjadinya ejakulasi pada wanita.

Lebih lengkapnya, inilah lima posisi seks yang dibenci wanita berdasarkan peringkatnya:

Posisi Seks Doggy Style


Pada posisi seks doggy style ini, pria berada di belakang wanita. Penetrasi dilakukan dari belakang. Posisi seks ini disukai pria karena mereka leluasa mengontrol penetrasinya. Gaya bercinta ini memungkinkan penetrasi seks yang lebih dalam.

Posisi Seks Woman On Top


Posisi bercinta ini termasuk salah satu yang paling efisien membuat wanita lebih cepat orgasme. Pria pun jadi lebih bergairah saat melihat pasangannya 'beraksi'. Simbiosis mutualisme inilah yang memungkinkan pasangan bisa saling memuaskan dalam waktu relatif singkat.

(eny/eny)