Seks Virtual Berujung ke UGD, Sex Toy Wanita Ini Tak Sengaja Masuk ke Anus

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 17 Des 2021 21:02 WIB
Sad young woman sitting on room floor crying with hand over face Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Seorang wanita menceritakan pengalaman mengerikan sekaligus memalukan ketika melakukan seks virtual dengan pasangannya. Tanpa kesengajaan, sex toy wanita bernama Rosiee Sunshie masuk ke dalam anusnya.

Rosiee menceritakan bahwa dia melakukan seks jarak jauh dengan menggunakan sex toy yang dibelikan oleh pasangannya. Saat 'bermain-main' di area bokong, sex toy-nya tidak sengaja masuk.

"Aku pikir itu pasti jatuh, aku memasukkan tangan kembali, tapi sudah tidak ada di sana. Ada momen panik di mana aku melihat sekeliling sambil berpikir," ungkapnya, seperti dikutip dari Kennedy News.

Sementara pasangannya tidak bisa membantu, dan hanya ikut panik di Face Time. Situasi semakin membuat frustasi karena Rosiee tidak berhasil menemukan sex toy-nya yang telah masuk ke area yang tidak semestinya. Mainan seks yang dimilikinya itu bentuknya memang cukup kecil sehingga berisiko masuk.

Awalnya dia tidak mau ke rumah sakit karena situasi tersebut memalukan. Namun mau tak mau, Rosiee harus melepaskan benda asing dari dalam tubuhnya.

Perawat kemudian mulai mencari sex toy tersembunyi di dalam anusnya dengan tangannya. Setelah 20 menit, akhirnya perawat berhasil mengeluarkan benda asing tersebut.

"Jelas sedikit tidak nyaman merasakan kepalan tinjunya ke dalam pantatku," ungkap Rosiee.

Namun, Rosiee bersyukur ekstraksi perawat berhasil, karena jika tidak, dia harus menjalani operasi. Kini Rosiee sudah bisa tertawa menceritakan kisahnya tersebut.

"Awalnya benar-benar mengerikan tapi sekarang lucu," ucapnya.



Simak Video "13 Tahun Menikah, Hanya Berhubungan Seksual 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)