Waduh, Wanita Ini Dilarikan ke IGD Gara-gara Sex Toy Nyangkut

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 22:01 WIB
Berbagai macam sex toys dengan variasi bentuk dan jenis, yang kini tengah populer dan banyak digunakan Ilustrasi Foto: Thinkstock
Washington -

Wanita bernama Samantha Palenske jadi viral setelah membagikan cerita di Facebook tentang sex toys yang pernah ia gunakan. Cerita yang selama ini ia simpan rapat-rapat itu, akhirnya dibagikannya di Facebook agar tidak bernasib sama dengannya.

Wanita asal Washington itu mengaku bermesraan dengan seorang pria yang ia kenal lewat Tinder. Samantha memberikan nama samaran si pria dengan Beardy.


Mereka pun 'bermain-main' dengan sex toy, tapi keintiman tersebut berakhir malapetaka karena sex toy dari jenis butt plugs itu tersangkut di bokong Samantha.

sex toy nyangkutsex toy nyangkut Foto: dok. Facebook



"(sex toy) itu memiliki bebatuan mengkilap, terlihat kecil dan tampak polos. Tapi SALAH," tulisnya di Facebook.

Samantha mengaku bahwa Beardy yang memaikan sex toy tersebut di alat vitalnya. Namun tiba-tiba Beardy tampak kaget dan menatap Samantha dengan wajah bersalah. Ya, sex toy sudah tersangkut di bokong Samantha.

Pukul tiga dini hari Samantha pun meminta Beardy untuk diantarkan ke IGD. Malu bukan kepalang terhadap dokter dan suster di rumah sakit, namun wanita 21 tahun itu harus jujur dengan apa yang telah dilakukannya.

sex toy nyangkutsex toy nyangkut Foto: dok. Facebook


Sebelum melakukan tindakan, dokter melakukan x-ray untuk melihat seberapa jauh mainan seks itu tersangkut. Untungnya dokter bisa mengeluarkan sex toy itu,

"Setelah beberapa menit yang melelahkan, dia akhirnya bisa mengeluarkannya. Akhirnya aku bisa mengempis," tulis Samantha.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)