Terungkap Ukuran Penis Pria Indonesia, Korea Hingga Nigeria, Siapa Juaranya?

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 06:00 WIB
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Ilustrasi ukuran penis Foto: iStock
Jakarta -

Bagi banyak pria, ukuran penis menjadi hal yang penting. Ditambah lagi dengan anggapan yang menyatakan bahwa kejantanan diukur dari ukuran penis seseorang. Dalam penelitian terbaru terungkap ukuran penis pria Indonesia, Korea hingga Afrika.

Penelitian tersebut mengungkap ukuran penis dari berbagai negara. Faktanya, pria dari berbagai negara dan ras memiliki ukuran penis yang berbeda-beda.

Menurut Target Map, sebuah grafik interaktif telah membandingkan ukuran penis pria ketika ereksi di seluruh dunia. Dari Indonesia, Korea Selatan hingga Nigeria, siapa juaranya?

Dari grafik tersebut memperlihatkan bahwa peta berwarna merah adalah ukuran penis terbesar, sementara warna oranye menduduki peringkat dua, kuning berada di tengah-tengah, hijau muda kedua terkecil, dan hijau paling kecil.

Ukuran Penis Pria Indonesia
Indonesia masuk ke dalam zona hijau muda yang artinya kedua terkecil. Ukuran penis rata-rata pria Indonesia saat ereksi adalah 10.5 - 12.9 cm. Zona hijau ini juga termasuk negara Rusia, Jepang, Brazil dan Yunani.

An unrecognizable man's hands hold a tape measure to the crotch of his jeans, checking size or growth with his forefinger.ilustrasi ukuran penis Foto: iStock

Ukuran Penis Pria Korea Selatan
Sementara Korea Selatan berada di zona hijau yang berarti negara dengan rata-rata ukuran penis terkecil. Ukurannya adalah 9.30 - 10.5 cm. Selain Korea Selatan yang masuk di zona hijau ini ada India, Sri Lanka, Thailand dan Malaysia.

Ukuran Penis Pria Nigeria
Selama ini ada mitos yang menyebut bahwa pria kulit hitam memiliki ukuran penis yang besar. Ternyata bukan mitos belaka, melainkan sebuah fakta bahwa rata-rata pria Nigeria memiliki ukuran penis antara 16.10 - 17.9 cm yang masuk ke dalam zona merah. Selain Nigeria, negara dengan ukuran penis terbesar juga ada Ghana, Gabon, Jamaika dan Haiti.

Ukuran penis priaPeta ukuran penis pria Foto: Dok. targetmap.com

Ukuran Penis Pria Australia
Ukuran penis terbesar kedua adalah Australia yang masuk di zona oranye dengan ukuran penis rata-rata 14.7 - 16.10 cm. Negara yang masuk di zona Oranye ini juga ada Italia, Norwegia, Meksiko dan Afrika Selatan.

Ukuran Penis Pria Amerika Serikat
Sementara ukuran penis rata-rata ketika ereksi pria Amerika Serikat adalah 12.9 - 14.7 cm. Selain Amerika, negara-negara yang masuk di zona kuning yang artinya ukuran penis di tengah-tengah adalah Prancis, Jerman, Inggris, dan Spanyol.



Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)