6 Hal Harus Diperhatikan Saat Ingin Beli Sex Toys Seperti Yuni Shara

Hestianingsih - wolipop Jumat, 20 Des 2019 21:15 WIB
Yuni Shara mengaku bisa orgasme dengan alat bantu sex toys. Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta - Yuni Shara mengaku tidak pernah orgasme setiap bercinta dengan pria. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya, itu susahnya setengah mati. Tapi aku melayani (suami kala itu) iya," kata Yuni Shara.

Baru 3-4 tahun terakhir, ibu dua anak ini bisa merasakan klimaks, namun bukan lewat hubungan seks bersama lawan jenis. Orgasme didapatkannya setelah menggunakan alat bantu sex toys.
"Sudah umur tua nih, 3-4 tahun lalu aku pergi ke sex shop dan aku tanya-tanya. Ini yang bagus apa dia jelasin semuanya. Sejak itu aku punya teman," ucapnya.
6 Hal Harus Diperhatikan Saat Ingin Beli Sex Toys Seperti Yuni SharaIlustrasi sex toys. Foto: ist

Yuni juga menjelaskan kalau kini dia bisa orgasme, namun tidak lewat hubungan seks dengan pria. "Tidak dengan cewek juga ya," tegasnya.

Sex toys atau alat bantu seks memang bisa membantu wanita mendapatkan orgasme. Baik saat berhubungan seks dengan pasangan maupun sendiri. Bagi wanita yang ingin mencoba memakai sex toys, pakar seks Dr. Logan Levkoff memberikan beberapa saran sebelum membelinya. Apa saja?

1. Perhatikan Ukuran dan Bentuk Sex Toys

Bentuk sex toys sebaiknya menarik. Kenapa harus menarik? Menurut Dr. Logan kalau Anda tidak menganggap produk itu bentuknya menarik, kenapa Anda juga mau menggunakannya di arena genital. Selain bentuk, ukuran juga perlu diperhatikan. Apakah memang nyaman untuk Anda dan suami? Terlalu besar atau kecilkah? Pilih yang sesuai dengan preferensi Anda.

2. Suara dan Kekuatan Getaran

Perhatikan apakah getaran sex toys tersebut cukup membuat nyaman atau tidak. Apakah ada skala getarannya? Seberapa banyak variasi getaran yang ada?. Selain getaran, dengarkan juga suaranya. Tentu akan sangat menganggu jika sex toys tersebut mengeluarkan suara terlalu keras.

Suara getaran yang dihasilkan juga perlu diperhatikan apakah cukup halus? Apakah suara dari sex toys tersebut bisa menganggu hubungan intim Anda dan suami?
6 Hal Harus Diperhatikan Saat Ingin Beli Sex Toys Seperti Yuni SharaIlustrasi sex toys. Foto: Dok. Indiegogo

3. Material Sex Toys

Menurut Dr. Logan, bahan sex toys perlu jadi perhatian utama Anda. Apalagi sekarang ini ada banyak sekali produk alat bantu seks itu dijual di pasaran. Beberapa produk ada yang mengandung senyawa kimia berbahaya untuk tubuh. Jangan sampai membeli produk yang mengandung phthalates yang biasa digunakan untuk memperhalus PVC.

Selain kandungannya, Anda juga perlu tahu terbuat dari apa sex toys tersebut, apakah silikon, latek atau karet. Dari sana nantinya Anda bisa tahu, produk tersebut bisa digunakan dengan produk mana lagi. Misalnya apakah sex toys tersebut bisa digunakan dengan pelumas. Sex toys yang terbuat dari silikon sebaiknya jangan pernah digabungkan penggunaannya dengan minyak.

4. Daya Tahan

Kalau memang Anda membelinya di toko dan bisa memegangnya, rasakan dengan baik apakah produk tersebut bisa awet atau ringkih. Jangan sampai Anda membeli sex toys yang baru dipakai sebentar, sudah rusak.
6 Hal Harus Diperhatikan Saat Ingin Beli Sex Toys Seperti Yuni SharaIlustrasi wanita orgasme. Foto: Thinkstock

5. Harga

Dari pengalaman Dr. Logan, harga sex toys yang mahal belum tentu juga membuat Anda mendapatkan pengalaman seks menakjubkan. Menurutnya, ada produk-produk yang tidak terlalu mahal, tapi tetap bisa memuaskan. Kalau memang baru pertama kali membeli, sebaiknya belilah yang harganya tidak terlalu mahal (bukan murah), agar tidak kecewa kalau ternyata Anda dan pasangan kurang menyukainya.
6. Jangan Malas Survei

Membeli sex toys melalui internet atau langsung di toko, Anda tetap harus melakukan survei dan bertanya pada yang berpengalaman. Singkirkan dulu rasa malu, jika Anda tak ingin mendapat pengalaman mengecewakan usai membeli. Tidak ada salahnya bertanya pada penjaga toko, kalau memang dia satu-satunya orang yang bisa ditanya.

Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)