Gaya Bercinta Klasik Paling Favorit Menurut Survei

Hestianingsih - wolipop Kamis, 05 Nov 2015 19:00 WIB
Foto: thinkstock
Jakarta - Beragamnya gaya seks bisa membantu pasangan mendapatkan momen bercinta yang lebih menyenangkan dan tidak monoton. Namun ternyata gaya bercinta klasik tetap jadi favorit sebagian besar pasangan.

Berdasarkan survei yang dilakukan SKYN, brand kondom asal Amerika, kebanyakan pasangan cenderung lebih menyukai gaya bercinta yang basic seperti misionaris, doggy style atau woman on top. Penelitian bertajuk 2015 SKYN Condoms Millenial Sex Survey tersebut melibatkan 2.814 wanita dan 2.302 pria berusia antara 18 dan 34 tahun.

Para responden diminta menjawab kuesioner seputar kehidupan seks mereka. Dari hasil analisa data ditemukan bahwa gaya bercinta doggy style yang paling difavoritkan orang di rentang usia tersebut.

Doggy style lebih disukai ketimbang gaya misionaris yang menempati urutan kedua. Sedangkan cowgirl atau woman on top berada di posisi ketiga sebagai gaya bercinta favorit.

Ada perbedaan antara gaya bercinta favorit pria dan wanita. Dari hasil survei yang dikutip dari Your Tango, tercatat bahwa pria lebih memfavoritkan doggy style ketimbang misionaris. Sementara wanita justru menyukai misionaris dibandingkan doggy style.

Kenapa pria menyukai doggy style, dan kenapa gaya bercinta ini berada di urutan teratas sebagai favorit tentu ada alasannya. Doggy style merupakan gaya bercinta yang dianggap paling seksi dan bisa sangat menyenangkan apabila gairah bercinta suami dan istri sedang tinggi-tingginya. Posisi ini juga memungkinkan klitoris pada Miss V lebih efektif mendapatkan rangsangan ketika distimulasi.

Misionaris pun punya kelebihan tersendiri. Gaya bercinta paling klasik ini sangat romantis dan tidak hanya mendekatkan pasangan secara fisik, tapi juga emosional karena memungkinkan terjadinya kontak mata yang intens ketika bercinta. (hst/hst)