ADVERTISEMENT

Ratusan Unit Pressure Cooker FLIFE Laris Terjual di Flash Sale Lazada

Hanifa Widyas - wolipop Sabtu, 10 Sep 2022 09:27 WIB
FLIFE Foto: dok. FLIFE
Jakarta -

Belakangan ini kegiatan memasak menjadi suatu kegiatan yang makin sering banyak dilakukan oleh orang-orang. Di masa pandemi, banyak orang yang menyibukkan diri dengan kegiatan memasak di rumah setelah lelah bekerja.

Memasak makanan sehat di rumah dilakukan demi menjaga kesehatan. Tidak hanya itu, banyaknya video konten cara mudah memasak di media sosial juga meningkatkan minat memasak seseorang. Melihat tingginya minat memasak di Indonesia saat ini, FLIFE selaku brand Kitchen Appliances ingin membantu masyarakat yang memiliki hobi masak dengan mengeluarkan beberapa produk terbaik untuk memudahkan kegiatan memasak.

Selain itu, penggunaan produk elektronik pada rumah tangga maupun perkantoran juga semakin marak beberapa waktu belakangan ini. Ditambah lagi dengan semakin menjamurnya beberapa merek elektronik yang meluncurkan produk-produk terbarunya di kalangan pencinta masak.

FLIFE kini melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbaru yang membuat aktivitas memasak menjadi semakin mudah. FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB memiliki beragam fitur di dalamnya. Dengan kapasitas 5 liter, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB dapat memenuhi kebutuhan memasak di rumah menjadi lebih banyak.

"Dengan diluncurkannya produk terbaru FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker ini, diharapkan para pengguna dapat lebih merasakan pengalaman memasak yang berbeda dan lebih efisien dengan adanya fitur yang beragam, kapasitas yang besar hingga 5 liter, juga jaminan garansi yang terpercaya. Ditambah lagi FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker dengan banyak fitur di dalamnya namun sudah super low watt hanya 550 watt saja. Produk yang sangat cocok untuk pecinta masak di Indonesia," ucap Vice President of FLIFE Indonesia Will Wen dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/9/2022).

Jika selama ini pressure cooker dikenal sebagai produk elektronik yang digunakan untuk memasak bahan-bahan seperti daging dan melunakannya, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker memiliki fitur yang multifungsi di dalamnya.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker tak hanya digunakan untuk memasak daging, namun juga dapat digunakan untuk memasak nasi, bubur, sup, ayam, bebek, hingga menumis. Pressure cooker FLIFE ini terdapat 10 pilihan menu yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Cukup dengan sekali klik, para konsumen yang baru belajar memasak pun dapat memasak beragam menu dengan mudah.

Memasak dengan pressure cooker lebih baik daripada dengan rice cooker biasa. Sebab, waktu untuk memasak menjadi lebih efisien, rasa masakan seperti nasi juga menjadi lebih nikmat. Ini juga menjadi alasan FLIFE meluncurkan produk pressure cooker.

Masyarakat Indonesia saat ini sangat menyukai dan mencari produk elektronik yang multifungsi, yaitu satu produk dapat digunakan untuk memasak beragam menu sehingga lebih hemat waktu, hemat listrik, dan hemat tenaga. Selain itu, pressure cooker juga merupakan salah satu produk terlaris di Amerika Serikat, Eropa, Jepang, dan beberapa negara lainnya.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga telah dilengkapi dengan 10 perlindungan keamanan yang dapat membuat konsumen dapat lebih aman dan nyaman ketika menggunakannya. Tak hanya itu, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga memberikan 2 buah panci untuk setiap pembelian dengan fungsi yang berbeda.

Panci berwarna gold dikhususkan untuk memasak nasi dan bubur dengan lapisan anti lengket serta membuat nasi lebih manis. Sementara itu, panci kristal hitam khusus untuk memasak sup daging yang dapat menghantarkan panas lebih baik sehingga membuat daging yang dimasak menjadi lebih wangi dan empuk merata.

Terdapat 7 level tekanan yang dapat disesuaikan konsumen pada FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker. Dengan 7 level tekanan ini, konsumen dapat menyesuaikan tekanan dengan jenis masakan. Untuk menjaga keamanan para penggunanya, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker dilengkapi dengan tombol pembuang tekanan.

Dengan tombol tersebut, pengguna cukup menekan 1 tombol pembuang untuk mengeluarkan uap panas setelah selesai memasak. FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker ini juga memiliki desain bagian penutup yang lebih fleksibel. Bagian penutup pressure cooker dapat dilepas pasang dengan mudah dan dapat tersambung dengan bodi pressure cooker sehingga lebih mudah dibersihkan dan lebih hemat tempat penyimpanan.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker yang tidak hanya dapat digunakan untuk memasak nasi atau daging dan sup saja, namun juga dapat digunakan untuk menghangatkan makanan. Diketahui FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga memiliki fitur preset hingga 24 jam.

Dengen fitur tersebut, pengguna dapat mengatur waktu memasak. Untuk menambah kenyamanan para pengguna, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker telah dilengkapi dengan jaminan garansi 180 ganti baru dan 1 tahun service sparepart.

FLIFEFoto: dok. FLIFE

Setelah sebelumnya FLIFE dan Lazada bekerja sama dalam peluncuran produk-produk terbaru FLIFE di bulan Agustus 2022, kini FLIFE dan Lazada kembali bekerja sama untuk merilis rangkaian lengkap produk FLIFE.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker menjadi primadona pada acara flash sale di platform Lazada. Flash sale di Lazada yang berlangsung pada Jumat (9/9) mulai pukul 19.00 hingga 00.00 WIB mulai dari harga Rp 1.149.000 menjadi Rp 899.000. Pada flash sale Lazada ini pula, produk terbaru FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker diketahui telah terjual lebih dari 100 unit hanya dalam kurun waktu 4 jam saja.

Untuk lebih mempromosikan merek dan meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk FLIFE, FLIFE juga menggandeng beberapa artis terkenal, seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila, dan Wynne masterchef Indonesia season 8. Beberapa artis terkenal tersebut juga turut serta dalam pembuatan video digital advertising produk-produk terbaru FLIFE dan hadir sebagai bintang tamu spesial pada peluncuran FLIFE Agustus lalu.


[Gambas:Youtube]






Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)