ADVERTISEMENT

FLIFE Gandeng Desainer Top Jepang untuk Desain Ulang Merek

Atta Kharisma - wolipop Jumat, 26 Agu 2022 13:28 WIB
FLIFE Foto: FLIFE
Jakarta -

FLIFE, salah satu brand elektronik yang bergerak di Kitchen Appliances telah melakukan peluncuran atau launching pada Agustus 2021 lalu. Peluncuran FLIFE dilakukan secara online ecommerce, di mana penjualan FLIFE hanya dilakukan melalui online e-commerce saja.

Untuk memperluas pemasaran dari produknya, FLIFE resmi memperkenalkan mereknya dengan mengadakan konferensi pers akbar di Pullman Jakarta Central Park, pada tanggal 25 Agustus 2022.

Konferensi pers akbar ini dilakukan sebagai langkah untuk lebih memperkenalkan merek FLIFE secara langsung kepada para awak media. Acara yang turut dihadiri oleh beberapa media nasional ini juga menjadi bukti keseriusan FLIFE untuk masuk ke kancah kitchen appliances dan siap bersaing dengan beberapa brand Kitchen Appliances lainnya yang telah terlebih dahulu beredar di pasaran.

Untuk memeriahkan acara Grand Launching kali ini, FLIFE juga turut mengundang beberapa artis terkemuka Tanah Air yang ikut meramaikan konferensi pers ini seperti Noah, Jessica Mila, Agatha Chelsea, dan Wynne dari Masterchef Indonesia season 8.

Selain itu, FLIFE juga meluncurkan beberapa produk terbarunya seperti Lightwave Digital Oven, Rice Cooker, Electric Pressure Cooker dan Air Fryer. Masing-masing produk tersebut telah dirancang sedemikian rupa agar memiliki desain yang elegan untuk melengkapi dapur Anda, fitur yang canggih yang dapat mendukung kegiatan memasak di rumah serta jaminan garansi terpercaya di setiap cabang di Indonesia.

Salah satu produk unggulan yang diluncurkan pada acara grand launching tersebut, FLIFE Lightwave Digital Oven, merupakan oven terbaik yang memiliki beragam fitur canggih di dalamnya. Dengan kapasitas 12 liter yang cukup untuk menyiapkan menu makanan favorit keluarga tercinta, oven ini juga dilengkapi teknologi yang tak kalah canggih, yaitu pada inovasi pemanasan Lightwave yang mampu memanggang makanan 2 kali lebih cepat dari oven biasa, menaikkan suhu lebih cepat 0,2 detik, serta pemanasan dalam 100 derajat Celcius hanya dalam 54 detik saja.

Selain itu, FLIFE Lightwave Digital Oven juga dilengkapi dengan 12 pilihan menu favorit yang dapat dioperasikan dengan begitu mudah, hanya dengan memutar atau menyentuh kenop saja.

FLIFE Foto: FLIFE

FLIFE adalah merek peralatan elektronik yang terdaftar di Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan negara-negara Asia Pasifik lainnya yang dirancang dengan cermat oleh seorang desainer Jepang ternama, Kairi Eguchi.

Ia adalah desainer papan atas yang menyediakan layanan desain industri dan merek untuk brand peralatan rumah tangga terkenal di Jepang dan di Asia. Meskipun FLIFE adalah merek baru, Kairi Eguchi memiliki pemikiran yang selaras dengan 'konsep merek dan sikap pengembangan produk yang mengedepankan kualitas untuk pengguna' FLIFE, sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengan FLIFE untuk menciptakan nilai baru bagi brand tersebut.

FLIFE bertujuan untuk menjadi merek elektronik yang berkualitas tinggi dengan selera design yang modis, mudah digunakan dan terus memperbaharui teknologi produk untuk membuat hidup menjadi lebih baik. Konsep brand yang ingin disampaikan FLIFE adalah 'membantu konsumen menjalani kehidupan yang lebih sehat dan bahagia'.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kepercayaan para konsumen FLIFE serta dalam rangka meningkatkan merek yang dapat mendefinisikan kembali positioning-nya, Kairi Eguchi mendesain ulang logo FLIFE dari yang semula berwarna hijau dan orange, kini mengadopsi warna merah cerah pada logo FLIFE.

Co-Founder dari brand FLIFE Will Wen mengungkapkan arti dari FLIFE sendiri adalah Fun, Fashionable, Design, Fantastic, Front Technology, di mana FLIFE ingin melayani konsumen dengan sepenuh hati dan lebih baik. Tentunya FLIFE juga ingin memberikan produk-produk elektronik yang tidak hanya memiliki desain menawan namun juga memiliki teknologi canggih dan terdepan.

FLIFE Foto: FLIFE

Selain itu FLIFE juga sangat memperhatikan sekali kenyamanan para konsumen setia produk FLIFE, yaitu dengan memberikan garansi produk hingga 2 tahun untuk produk terbaik dari FLIFE. Garansi tersebut mencakup 180 hari ganti baru dan 2 tahun service dan sparepart.

Untuk saat ini, penyebaran dari penjualan offline produk-produk FLIFE tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok dan Kupang. Bagi konsumen yang berada di luar wilayah tersebut, masih tetap dapat melakukan pembelian online melalui e-commerce resmi dari FLIFE.

Ke depannya, melihat pasar Indonesia yang sangat luas dan banyak masyarakat Indonesia yang mempunyai hobi atau kegemaran memasak, FLIFE akan merambah pulau-pulau lain di Indonesia.

"Semua produk FLIFE dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi No. 1 di industri dalam hal kualitas produk, kami juga berharap dapat memberikan konsumen produk modis dengan pengalaman baru dan indah. Untuk itu, FLIFE telah bekerjasama dengan banyak artis ternama seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila dan berbagai KOL, berharap dapat menggunakan pengaruh mereka untuk mempromosikan merek dan produk FLIFE, sehingga konsumen Indonesia dapat dengan cepat memahami kinerja sempurna dari produk FLIFE," pungkas Brand Manager FLIFE Indonesia Catrin.

[Gambas:Youtube]




(ads/ads)