ADVERTISEMENT

Resmi Meluncur, GREE & FLIFE Kenalkan Produk AC-Peralatan Dapur Baru!

Erika Dyah - wolipop Senin, 29 Agu 2022 20:36 WIB
Foto: GREE Foto: GREE
Jakarta -

PT GREE Electric Appliance Indonesia mengadakan konferensi pers akbar untuk merilis produk terbarunya GREE dan FLIFE. Kegiatan yang diselenggarakan di Pullman Jakarta Central Park ini dihadiri lebih dari 700 dealer dan pebisnis GREE Indonesia dan FLIFE Indonesia.

Acara yang berlangsung Kamis (25/8) ini juga dihadiri oleh spokesperson GREE & FLIFE, Agatha Chelsea serta disemarakkan penampilan band papan atas, NOAH.

Sebagai produsen AC nomor satu di dunia berdasarkan penjualan, GREE tidak hanya memiliki lini produk yang kaya dalam produk AC residensial. Tapi juga memiliki keunikan di bidang AC komersial, bahkan beberapa teknologi yang dimiliki pun telah dipatenkan.

Beberapa waktu lalu, GREE terpilih sebagai merek AC No. 1 di dunia pada tahun 2021 oleh EUROMONITOR INTERNATIONAL, sebuah lembaga riset strategi pasar yang terkenal di dunia. Dalam laporan terbaru 'China Central Air Conditioning Industry Research Report', pada paruh pertama tahun 2022 AC komersial GREE diketahui menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar.

Selain itu, berdasarkan laporan terbaru 'China Central Air Conditioning Industry Research Report', AC komersial GREE hingga saat ini juga menduduki peringkat pertama di pasar China selama 10 tahun berturut-turut.

Adapun dalam acara product launching 2022 ini, GREE Indonesia pertama kali merilis 2 seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter. Salah satu produk unggulannya ialah AC deluxe inverter FreAir yang memiliki fungsi penjernih udara lengkap dengan sistem Fresh Air, yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu, bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan. Di saat satu tarik dan satu lepas, hal ini merealisasikan pertukaran udara segar di dalam ruangan dan dapat memberikan udara yang murni untuk Anda.

Produk FreAir ini juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbondioksida dan kualitas udara dalam ruangan. Selain itu, produk FreAir juga memiliki teknologi terdepan di industri, seperti Smart Cleaner, Light smart sensor, raja watt rendah 75 watt, dan menjadi produk AC sehat yang harus dipilih oleh orang-orang kelas atas.

Selain produk FreAir, GREE Indonesia juga meluncurkan AC Inverter F5 yang merupakan AC deluxe inverter paling hemat biaya. Produk ini memiliki fitur turbo pada unit indoor, sehingga dapat mendinginkan ruangan hanya dalam 2 menit saja.

Selain itu, ada juga fitur mode super hemat energi. Dengan menekan sekali tombol hemat energi, Anda dapat menghemat energi 30%. Sedangkan saat menekan tombol hemat energi 2 kali, Anda akan menghemat 50%. Sebelumnya, produk ini telah memiliki fitur smart cleaner, easy removal, super senyap 19 dB, dan outdoor yang tahan korosi sehingga menonjolkan kelebihan produk ini sebagai 'AC terlaris'.

"Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, GREE Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," ungkap Vice President PT GREE Electric Appliances Indonesia, Will Wen dalam keterangan tertulis, Senin (29/8/2022).

"Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, hingga GREE Indonesia merilis dua seri dengan 7 ukuran produk AC inverter agar dapat memimpin perubahan pasar AC Indonesia. Sehingga jumlah konsumen Indonesia yang sangat besar, bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC inverter hemat daya GREE," imbuhnya.

Sementara itu, CEO Gree Indonesia, Ethan Wu mengungkap produk Multi VRF GREE GMV banyak digemari oleh pemilik projek di pasar Indonesia dalam dua tahun terakhir. Mulai dari Rumah Sakit TZU CHI PIK, Apartemen TOKYO RIVERSIDE, GOLF ISLAND PIK 2, SATORIA TOWER Surabaya dan masih banyak proyek besar lainnya yang menggunakan sistem Multi VRF GREE GMV sistem untuk AC komersial mereka.

Baca Selanjutnya >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kenapa Tarikan Mesin Berat saat AC Mobil Nyala?"
[Gambas:Video 20detik]