Nyalon Sambil Cuci Mata! Salon Ini Punya Hairstylist Ganteng Telanjang Dada

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 09 Mei 2018 12:10 WIB
Kapster bertelanjang dada di Sutteerak Hair Salon. Foto: Facebook My Sweetie Kapster bertelanjang dada di Sutteerak Hair Salon. Foto: Facebook My Sweetie

Jakarta - Sebagus apapun interiornya, daya tarik utama sebuah salon tetap terletak pada kualitas para kapster dan pelayannnya. Sebuah salon di Thailand pun menarik para pelanggan dengan kapster dan pelayanan yang tidak biasa. Jika umumnya para kapster berbusana rapi dan sopan, pekerja di Sutterak Hair Salon justru bertelanjang dada. Pemandangan itu pun tidak mengganggu para pelanggan karena mereka adalah para model tampan yang bertubuh kekar.

Sutteerak Hair Salon yang berlokasi di Chanthanimit, distrik Mueang Chanthaburi, Thailand dipenuhi pelanggan wanita sejak awal pembukaannya. Tak mengherankan memang mengingat para kapster yang disediakan. Salon itu menghadirkan empat kapster tampan yang juga berprofesi sebagai model. Mereka akan memanjakan para pelanggan dengan mengeramas hingga mengeringkan rambut dengan keadaan 'topless'.

Nyalon Sambil Cuci Mata! Salon Ini Punya Hairstylist Ganteng Telanjang DadaKapster bertelanjang dada di Sutteerak Hair Salon.
Foto: Facebook My Sweetie
Empat model tampan dan bertubuh kekar yang bertelanjang akan menyambut para pelanggan yang ingin melakukan perawatan di Sutteerak Hair Salon. Merekalalu bakal membawa pelanggan ke tempat duduk atau tempat keramas.

Baca Juga: Viral, Salon di Vietnam yang Stafnya Pria-pria Tampan Bertelanjang Dada

Setelah itu, kapster akan mencuci dan mengeringkan rambut Anda. Mereka memang bukan hairstylist yang bisa memotong atau menggunting rambut sehingga hanya bisa melakukan hal-hal yang standar.

Nyalon Sambil Cuci Mata! Salon Ini Punya Hairstylist Ganteng Telanjang DadaKapster bertelanjang dada di Sutteerak Hair Salon.
Foto: Facebook My Sweetie
Meski hanya bisa mencuci dan mengeringkan rambut, para model tentu membawa pengalaman 'nyalon' berbeda yang mungkin menyenangkan bagi para wanita. Tak hanya itu saja, salon tersebut juga menarik perhatian pelanggan baru di awal pembukaannya dengan menawarkan diskon 10% selama satu tahun. Selain itu, para pelanggan juga bisa berfoto dengan para kapster sebagai kenang-kenangan. Beberapa pelanggan bahkan meminta mereka untuk menggendong untuk difoto.

Menghadirkan model-model tampan bertelanjang dada pun bukan strategi marketing baru. Sebelumnya salon di Vietnam juga pernah melakukan hal serupa. Begitu juga dengan restoran hingga coffee shop yang menampilkan model tampan dan cantik sebagai daya tariknya untuk mempromosikan jasa atau produk mereka.

Nyalon Sambil Cuci Mata! Salon Ini Punya Hairstylist Ganteng Telanjang DadaKapster bertelanjang dada di Sutteerak Hair Salon.
Foto: Facebook My Sweetie
Tak jarang, strategi seperti ini memang berhasil menarik pelanggan dan membuat usaha menjadi viral. Seperti sebuah gerai makanan di Taiwan yang penjualannya meningkat empat kali lipat setelah mempekerjakan model-model cantik. Adapun restoran hot pot di China yang viral setelah mempromosikan produk dengan model bikini dan pria kekar bertelanjang dada.
(ami/ami)