ADVERTISEMENT

Pesepak Bola Operasi Plastik Disiarkan di TV: Aku Lelah Jadi Jelek

Tim Wolipop - wolipop Senin, 27 Des 2021 08:30 WIB
Rene Higuita Rene Higuita sebelum operasi plastik di tahun 1990 Foto: dok. PA
Jakarta -

Tak banyak yang tahu kisah tentang kiper legendaris asal Kolombia Rene Higuita yang pernah operasi plastik. Secara mengejutkan, dia melakukan operasi plastik yang disiarkan di televisi Kolombia pada 2005 silam.

Sang pesepak bola yang kini berusia 55 tahun itu dikenal sebagai kiper dengan tendangan kalajengking di era '90-an. Dalam kariernya, dia telah mencetak 41 gol.

Sayangnya, orang tak hanya melihat prestasi Rene Higuita, namun juga fisiknya. Dia sempat terpilih sebagai ikon terjelek di Kolombia.

Tentu saja hal tersebut bukanlah sebuah penobatan yang membanggakan, dan tampaknya berpengaruh terhadap kepercayaan diri Rene. Setelah kariernya menurun, dan dia pensiun dari sepak bola, Rene mengambil langkah berani untuk menjalani operasi plastik.

Rene HiguitaRene Higuita setelah operasi plastik Foto: dok. pribadi

Dia ikut reality show transformasi fisik berjudul Extremo di 2005. Dan Rene memperlihatkan fisiknya sebelum dan sesudah di reality show tersebut,

Dia pun berkomentar tentang fisiknya. Rene menegaskan bahwa dia tidak mau lagi menjadi orang jelek.

"Aku lelah menjadi Rene yang jelek, aku ingin menjadi Rene yang tampan," ucapnya.

Rene Higuita menjalani operasi hidung, implan dagu, eksfoliasi kulit, pemotongan kulit di kelopak mata, sedot lemak hingga membuat otot perut.

Sebulan setelah prosedur operasi plastik selesai, Rene berkomentar: "Secara fisik aku sempurna."



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)