Putri Monako Disembunyikan dari Publik, Dirumorkan Gagal Operasi Plastik

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 13 Des 2021 11:47 WIB
MONTE-CARLO, MONACO - SEPTEMBER 24: HSH Princess Charlène of Monaco and HSH Prince Albert II of Monaco attend the Monte-Carlo Gala For Planetary Health on September 24, 2020 in Monte-Carlo, Monaco. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images for La Fondation Prince Albert II de Monaco) Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri Charlene dari Monako telah lama jadi perbincangan karena menghilang dari publik. Sebelumnya ia dikatakan mengalami sakit hingga harus melalui serangkaian operasi. Namun rumour terbaru menyebutkan jika ia tidak mau tampil karena baru saja menjalani operasi plastik. Sumber menyebut jika operasinya gagal dan menyebabkan cacat di wajah.

Pilar Eyre, seorang pakar keluarga kerajaan Spanyol mengatakan jika Putri Charlene baru saja melakukan operasi wajah. Ia menuding ibu dua anak yang memang disebut sedang dirawat itu melakukan facelift di Dubai. Menurutnya, prosedur tersebut tidak berjalan lancar sehingga menimbulkan luka.

putri charlene dari monakoputri charlene dari monako Foto: Instagram @hshprincesscharle

Pangeran Albert bulan lalu pernah mengungkap bahwa istrinya sedang berada di sebuah fasilitas kesehatan di Eropa. Sebelumnya Putri Charlene bisa dibilang absen dari publik selama 10 bulan dan berada di kampung halamannya, Afrika Selatan.

Putri Charlene memang dilaporkan menjalani operasi tapi tidak disebutkan alasannya. Pangeran sendiri mengelak bahwa masalahnya adalah terkait kanker, COVID-19, atau operasi plastik. Publik pun penasaran dengan kondisi dan penyakit yang seolah disembunyikan.

Pria tersebut mengatakan jika istrinya menderita kelelahan baik secara fisik maupun emosional. Dilansir Page Six, teman-teman Putri Charlene yang pernah jadi perbincangan karena potongan rambut cepat itu pernah hampir meninggal di Afrika Selatan. Seorang teman pun menyayangkan wanita 43 tahun tersebut malah punya imej bahwa ia memiliki masalah mental.

MONACO - NOVEMBER 19:  Princess Charlene of Monaco attends the Monaco National Day Celebrations in the Monaco Palace Courtyard on November 19, 2016 in Monaco, Monaco.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)MONACO - NOVEMBER 19: Princess Charlene of Monaco attends the Monaco National Day Celebrations in the Monaco Palace Courtyard on November 19, 2016 in Monaco, Monaco. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images

Dikatakan jika Putri Charlene menderita infeksi telinga, hidung, dan tenggorokan parah hingga tidak bisa makan makanan padat selama enam bulan karena operasinya. Karena itu, sang putri kehilangan setengah berat badannya. Sedangkan sumber lain menyebut jika Charlene adalah sosok yang naif dan terperangkap dalam pernikahan tidak bahagia dengan Pangeran Albert.

Selama ketidakhadiran Putri Charlene, Pangeran Albert dan anak-anaknya masih sering tampil di publik. Ia pun mengaku lebih banyak turun tangan mengurus anaknya selama istrinya istirahat. Tapi baru-baru ini mantan perenang itu melewatkan ulang tahun putri kembarnya tapi membagikan foto mereka di Instagram untuk mengucapkan selamat.

(ami/ami)