Hidung Model Ini Sampai Diamputasi karena Gagal Filler, Begini Penampakannya

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 06 Nov 2021 14:08 WIB
Aneesa Sharif Saddique Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini mengalami hal yang tidak menyenangkan setelah melakukan filler. Bukannya hidungnya malah lebih kecil, dan mancung, Aneesa Sharif Saddique malah mengalami bencana filler.

Seperti dikutip The Sun, kabarnya hidung Aneesa berubah warna menjadi hitam dan mengeluarkan nanah. Kondisi tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah melakukan injeksi filler.

Penyebabnya adalah kekurangan oksigen karena filler telah memblokir suplai darah. Model asal Inggris-Pakistan itu pun segera membutuhkan perawatan darurat. Dia mengatakan bahwa hidungnya butuh diamputasi.

Aneesa Sharif SaddiqueAneesa Sharif Saddique Foto: dok. Instagram

"Beberapa jam lagi hidung saya diangkat melalui operasi. Aku tidak berharap akan menjadi musuk terburukku," ucapnya.

Tidak dijelaskan bagaimana kondisinya saat ini. Apakah seluruh hidungnya akan hilang, atau bisa kembali lagi lewat bantuan operasi plastik.

Baru-baru ini, aktris Britt Ekland juga memberikan pengakuan mengejutkan soal filler di wajahnya.Wanita yang dikenal sebagai Bond Girl tersebut mengaku telah menghancurkan wajahnya dengan melakukan filler bibir di era 90an.

Britt Ekland bahkan menyebutnya sebagai kesalahan terbesar dalam hidup. Wanita 78 tahun itu mengaku tidak akan pernah mau operasi plastik lagi setelah menjalani prosedur pembesaran bibir yang gagal di Prancis.



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)