Dianggap Terlalu Cantik, Model Ini Dikira Robot Manusia

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 06 Nov 2021 11:00 WIB
Veronika Rajek Foto: dok. Instagram/@veronikarajek
Jakarta -

Model asal Slovakia sering dinilai orang lain terlalu cantik. Wanita bernama Veronika Rajek itu bahkan dikira robot manusia karena dianggap kecantikannya tidak nyata.

"Mereka mengira saya robot AI atau catfishing (penipuan profil online). Aku menyebut diriku alien karena orang bahkan tidak percaya diriku ada," ungkapnya, seperti dikutip dari NY Post.

Menurut model 25 tahun itu punya penampilan rupawan tidaklah mudah. "Bagiku lebih sulit menjadi orang cantik," ucapnya.

Veronica mengaku kerap mendapatkan hujatan di media sosial. Buruknya lagi, akun media sosialnya kerap dihapus karena akunnya sering di-report.

Veronika RajekVeronika Rajek Foto: dok. Instagram/@veronikarajek

Di media sosialnya, Veronika kerap dikomentari jahat oleh netizen. Dia dituduh telah melakukan filler, botox, implan payudara, dan mengedit fotonya secara berlebihan agar terlihat menakjubkan.

"Aku tidak mengeditnya, atau menggunakan filter," akunya.

Veronica pun pernah membuktikan keaslian payudaranya. Dia pergi ke dokter dan membuktikan bahwa tidak ada bekas luka atau benda asing di dalamnya.

"Orang yang mempertanyakan tentang keaslian payudaraku aku pergi ke dokter untuk membuktikan bahwa itu nyata, bukan tambahan," ungkap finalis Miss Slovakia 2016 itu.

Pemilik followers Instagram lebih dari satu juta itu mengatakan bahwa tetap saja dia sering mendapatkan hujatan di media sosialnya, terutama dari wanita.

"Aku mendapatkan lebih banyak pelecehan dari wanita karena mereka cemburu dan mereka pikir aku menginginkan kekasih mereka, Hanya wanita yang bisa sangat menyakiti wanita lain," ujarnya.



Simak Video "Jadi Model Pakaian Renang Tertua, Ibu Elon Musk: Fantastis!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)