Wanita Makeup 18 Jam untuk HUT ke-76 RI Hingga Rela Tak Tidur, Ini Hasilnya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Agu 2021 18:10 WIB
Yohanna Sicillia Foto: dok. Instagram/@yohannasicillia
Jakarta -

Lomba makan kerupuk atau balap karung sudah biasa dalam perayaan HUT kemerdekaan. Beauty influencer ini menantang dirinya dengan makeup 18 jam, bahkan sampai tidak tidur untuk menyemarakan HUT ke-76 RI.

Wanita kreatif itu adalah Yohanna Sicillia. Di Instagram dan TikToknya, dia memperlihatkan sejumlah transformasi makeupnya dengan backsound lagu Kebyar Kebyar. Yohanna pun menjelaskan bagaimana proses dia dalam membuat makeup di video TikToknya.

"Untuk makeupnya sendiri aku habisin selama 18 jam. Aku mulai jam 6 sore, dan aku baru selesai jam 12 siang besokannya. Yes.. yes.. aku nggak tidur sama sekali," ungkapnya.

Yohanna SicilliaYohanna Sicillia Foto: dok. Instagram/@yohannasicillia

Yohanna pun menuturkan bahwa secara keseluruhan dalam membuat konten tersebut, Yohanna menghabiskan waktu sampai 48 jam, termasuk dalam proses editing.

Yohanna menjelaskan bahwa dia pun tidak menyangka bahwa makeupnya akan memakan waktu lalu. Dia berpikir bahwa selesai makeup di tengah malam.

"Karena ekspektasi aku kelarnya malem, ternyata belum selesai-selesai sampai siang," jelasnya di acara Rumpi No Secret di Trans TV.

Yohanna SicilliaYohanna Sicillia Foto: dok. Instagram/@yohannasicillia

Penampilan Yohanna tersebut mendapatkan apresiasi yang baik dari netizen, karena tidak disangka video berdurasi 36 detik dibuatnya berhari-harinya.

Video yang diunggah beberapa hari lalu itu pun menjadi viral. Di TikToknya, video makeup bertema kemerdekaan tersebut telah ditonton lebih dari 38 juta.

Dalam transisinya, wanita 27 tahun itu menggambar wajahnya dengan peta Indonesia, tengkorak, face painting merah putih hingga burung garuda.

"MERINDING KEREN BGT SUMPAH," ungkap netizen di Instagram.

"OH NOOOOO sekejap aku merinding tiap transisi sebagus itu! & jantungnya superrr realistic (standing applause)," puji lainnya.



Simak Video "Curhatan Cewek Saat Alat Make Up Pecah dan Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)