Ikuti DIY Kecantikan dari TikTok, Influencer Ini Berakhir Masuk Rumah Sakit

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Mei 2021 14:11 WIB
Tilly Whitfeld Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer dan bintang reality show Tilly Whitfeld mencoba trik kecantikan dari TikTok. Namun berakhir dengan wajahnya terluka sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit.

Tilly mengaku bahwa dia sempat melakukan akupuntur wajah sendiri di rumah setelah melihat tutorial di TikTok. Prosedur tersebut berakhir mengecewakan. Wanita 21 tahun itu sempat mengalami kebutaan sementara di salah satu matanya dan dengan kemerahan parah di wajahnya.

"Tolong jangan mencoba prosedur kecantikan DIY di rumah," Tilly memperingatkan di Instagaramnya.

"Aku dirawat di rumah sakit dengan kehilangan penglihatan sementara karena bengkak, dan sangat sakit akibat infeksi, belum lagi wajahku jadi tidak bisa dikenali. Serahkan pada profesional," jelas Tilly lagi.

Kontestan reality show Big Brother itu kini lebih sering menggunakan masker wajah dari tanah liat untuk mengurangi kemerahan di wajahnya. Dalam reality show tersebut, Tilly memilih untuk selalu menggunakan makeup karena wajahnya yang masih merah.

"Bagi yang bertanya mengapa aku sering pakai masker biru tanah liat selama acara itu, beginilah penampilan wajahku. Aku juga selalu pakai makeup untuk menutupi kulitku," tulis Tilly dan membagikan fotonya dengan kulit wajah kemerahan.

"Ini menjadi upayaku untuk menghilangkan bekas luka saat mencoba prosedur kecantikan saat aku melihat video TikTok dua bulan lalu sebelum acara Big Brother," tambah Tilly.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)