Terobsesi Jadi Barbie, Wanita Ini Sedot Lemak Sampai Implan Dada Jadi Cup K

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Mei 2021 18:00 WIB
Jessy Bunny Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini terobsesi menjadi Barbie hingga rela melakukan sejumlah operasi plastik. Kini penampilannya sudah berbeda jauh dari tubuh aslinya.

Sejak kecil, wanita bernama Jessy Bunny sudah suka main Barbie, dan seiring beranjak dewasa, Jessy terobsesi untuk mengubah diri menjadi Barbie hidup.

Jessy telah melakukan berbagai operasi plastik demi meraih obsesinya. Dia telah melakukan sedot lemak, filler di seluruh wajahnya, sampai operasi payudara.

Jessy BunnyJessy Bunny Foto: dok. Instagram

"Sekarang, aku ingin mengubah total diriku menjadi boneka Barbie dengan bibir, payudara dan bokong yang ekstrem," ucapnya, seperti dikutip dari The Sun.

Benar saja, semakin lama, bentuk dada Jessy pun semakin besar. Di usia 18, Jessy memasang implan payudara dari ukuran A menjadi cup C. Setahun setelahnya, pada 2020, dia kembali menambah ukuran payudaranya menjadi cup K.

Wanita 20 tahun itu mengaku akan terus melakukan prosedur kecantikan. Jessy mengaku kini ia terobsesi dengan filler.

"Lima bulan setelah melakukan operasi payudara, aku mendapatkan filler pertamaku dan aku sangat kecanduan dengan filler," ungkap Jessy.

Dalam kurun waktu tiga tahun ini, Jessy sudah menghabiskan banyak biaya untuk membayar bedah plastik dan berbagai prosedur kecantikan. Jessy mengungkapkan telah menghabiskan biaya mencapai 24 ribu poundsterling atau sekitar Rp 486 ribu.

Meskipun penampilannya terlihat ekstrem dan terlalu palsu, namun Jessy menyukainya. Menurutnya kini dia merasa jauh lebih percaya diri.

"Aku sangat suka bagaimana dunia bereaksi terhadap penampilanku, dan itu menambah kepercayaan diriku," katanya lagi.



Simak Video "Barbie Disabilitas hingga Alien Imut, Ini Tren Mainan di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)