Penampilan Bak Barbie, Wanita Ini Dianggap Terlalu Seksi untuk Kerja Kantoran

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 07 Jul 2020 18:09 WIB
Barbara Luna Sipos Foto: dok. Instagram
Budapest -

Tergila-gila dengan Barbie sejak kecil membuat wanita ini terobsesi ingin punya penampilan bak boneka lansiran dari Mattel tersebut. Wanita bernama Barbara Luna Sipos itu pun punya penampilan cantik dan seksi layaknya boneka hidup hingga dia dianggap terlalu seksi untuk bekerja di kantoran.

Penampilan seksi Barbara didapatnya dari berbagai prosedur kecantikan hingga melakukan implan payudara. Sejak remaja, Barbara telah melakukan implan payudara. Dari dadanya 34B menjadi 34F.


"Aku selalu ingin seperti karakter fantasi atau boneka. Memori pertama yang aku ingat adalah saat aku bermain Barbie dan aku mulai menjadi boneka hidup pada usia 17," ucapnya, seperti dikutip dari Yahoo Australia.

Barbara Luna SiposBarbara Luna Sipos Foto: dok. Instagram



Punya penampilan yang terlalu seksi ternyata membuat wanita asal Budapest itu merasa tidak nyaman saat bekerja. Wanita yang pernah menjadi seorang resepsionis itu merasa menjadi objek seksual rekan-rekan kerja pria di kantornya.

"Jadi aku sadar bahwa pekerjaan seperti itu bukan untukku karena aku hidup di lingkungan di mana wanita menarik tidak punya pilihan untuk bisa mempertahankan pekerjaannya atau menaikkan posisi tanpa bercinta dengan bos. Yang seperti itu aku tidak mau," ungkapnya.


Barbara pun memilih untuk berhenti kerja, dan kini memilih untuk menjadi model seksi. Menjadi model cukup untuk membiayi hidupnya. Meski sebelumnya, dia sempat menikah dengan pria tajir yang membiayainya operasi plastik. Setidaknya, Barbara telah melakukan 10 bedah plastik.

Setelah bercerai dari sang suami, Barbara mengaku kini tengah mencari cinta sejati. Tapi diakuinya sulit mendapatkan cinta dari pria yang hanya menginginkan tubuhnya saja.



Simak Video "Barbie Disabilitas hingga Alien Imut, Ini Tren Mainan di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)