Wanita Berubah Total dengan Operasi Plastik, Penampilannya Dulu Beda Banget

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 30 Nov 2020 13:45 WIB
Wanita Oplas Before - after penampilan Charlie Philips Foto: Instagram @charlieeebarbie
Jakarta -

Wanita ini punya penampilan yang tampak palsu karena hasil operasi plastik. Penampilannya dulu sangat beda dari sekarang.

Charlie Phillips, wanita asal Inggris ini terobsesi ingin punya penampilan seperti Barbie. Di usia 19 tahun, dia sudah melakukan filler bibir hingga botox di area wajahnya yang masih muda.

Wanita 26 tahun itu memiliki kepercayaan diri yang rendah ketika remaja karena masalah scoliosis. Setelah melakukan operasi tulang belakang, Charlie menjadi kurus dan tampak pucat.

Charlie merasa rendah diri, dan sejak saat itu obsesinya adalah mengubah penampilan dengan jalan operasi plastik. Kini, hal tersebut didukung oleh sang suami, Ross.

Ross tak segan-segan membiayai implan payudaranya. Implan payudara tersebut menghabiskan biaya 17 ribu poundsterling atau Rp 320 juta.

"Aku sangat suka dengan penampilan Barbie dan dia adalah inspirasiku. Aku suka pinggangnya yang kecil, payudara yang beda, bibir yang tebal dengan rambut pirang yang panjang," ujarnya.

"Aku merasa lebih menarik dan percaya diri ketika memiliki rambut pirang, kulit tanning, makeup dan filler," tambah Charlie.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)