Yeri Red Velvet Ultah ke-22, Ini Rahasia Diet dan Skincare Sang Maknae

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 05 Mar 2021 15:33 WIB
Yeri Red Velvet Yeri Red Velvet berulang tahun yang ke-22. Foto: Instagram yerimiese
Jakarta -

Yeri Red Velvet tengah berulang tahun ke-22 hari ini Jumat (5/3/2021). Bintang drama Korea Mint Condition ini kerap menuai pujian netizen karena terlihat cantik saat bareface. Penasaran rahasia cantik Yeri Red Velvet?

Yeri Red Velvet menjaga pola makan dan rutin melakukan pilates sejak muda. Tak heran jika tubuhnya ramping. Maknae grup Red Velvet ini memiliki tinggi badan 160 cm dengan berat badan 48 kg.

Pada Juli 2020, Yeri Red Velvet terpilih sebagai model wanita pertama merek skincare Korea, AprilSkin. Idol KPop ini pun telah merilis merk kosmetik sendiri, Colette, dan menjual berbagai shade lipstik.

Berikut rahasia diet dan skincare Yeri Red Velvet yang punya wajah glowing:

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: Instagram yerimiese

1. Yeri Red Velvet Diet Rendah Karbohidrat

Dalam wawancaranya dengan Allure Korea, Yeri Red Velvet mengungkap rahasia untuk mempertahankan tubuh langsing. Menurutnya, "lemak yang kamu peroleh dengan cepat bisa hilang dengan cepat."

Untuk menurunkan berat badan, Yeri Red Velvet mengikuti pola makan rendah karbohidrat. Ia akan mengurangi jumlah nasi, pasta, roti, dan makanan manis.

2. Yeri Red Velvet Rutin Pilates

Pada awal 2020, Yeri Red Velvet mulai memamerkan rutinitas pilatesnya di akun Instagram @yerimiese. Pilates sendiri dikenal sebagai salah satu bentuk latihan paling intens untuk mengencangkan tubuh.

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: dok. SM Entertainment

Namun, Yeri Red Velvet membuat pilates terlihat mudah. Dalam video yang diunggahnya, ia dapat membalikkan badan dengan mudah di atas tiang cadillac reformer. Yeri pun menuai pujian dari penggemar karena kelenturannya walau baru memulai pilates.

3. Yeri Red Velvet Pilih Cafe dengan Menu Sehat

Pemilik nama Kim Yerim ini memiliki program sendiri di channel YouTube DUM DUM STUDIO. Dalam program Yeri's Room, Yeri Red Velvet mengajak aktris Lee Yeol Eum makan di kafe dengan menu yang sehat.

Keduanya memakan menu spinach bread, avocado sushi, dan skin protein bowl dengan salmon. Saat tengah makan, Yeri Red Velvet mengungkap ia 'bersyukur' menemukan restoran tersebut.

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: Instagram yerimiese

"Restoran ini cocok kalau ingin makan makanan sehat dan enak. Pas lagi diet, dulu kan orang-orang diet sambil menahan lapar, tapi sekarang," katanya bahagia.

4. Yeri Red Velvet Punya Motivasi Diet

Dalam program Yeri's Room, Yeri Red Velvet mengungkap motivasinya melakukan diet. Ia melakukan diet setelah mendengar, memakan makanan sehat dapat membantu menurunkan berat badan.

Yeri Red Velvet pun mengungkap, ia ingin terlihat cantik saat grupnya comeback dan melakukan promosi. "Saat Red Velvet comeback, aku ingin terlihat lebih cantik. Dan betapa bahagianya menurunkan berat badan sambil menyantap makanan yang begitu enak," ungkap pemilik nama asli Kim Yerim itu.

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: Instagram yerimiese

5. Skincare Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet dibanjiri pujian penggemar yang menulis ke Allure Korea. Maknae grup Red Velvet ini dinilai memiliki kulit wajah yang halus dan glowing.

Dalam wawancaranya, Yeri Red Velvet mengaku terkadang kulitnya juga mengalami hari yang buruk. Untuk mengatasi masalah kulit, ia mencoba mengurangi pemakaian make up saat tidak bekerja. Hal itu dilakukan Yeri Red Velvet untuk memberi waktu pada kulit agar beristirahat.



Simak Video "Ungkapan Member BLACKPINK Usai Ditunjuk PBB Jadi Duta SGDs"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)