Hidung Artis China Gao Liu Membusuk Sampai Menghitam karena Oplas Gagal

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Feb 2021 10:33 WIB
Gao Liu Gao Liu. Foto: dok. Sina Weibo
Jakarta -

Artis China Gao Liu penampilannya berbeda setelah melakukan operasi plastik hidung. Tapi hasilnya tidak sesuai dengan harapannya, justru semakin buruk. Karena kegagalan operasi plastik, hidung Gao Liu membusuk sampai menghitam.

Gao menunjukkan foto hidungnya yang mengejutkan setelah operasi plastik di media sosial Sina Weibo. Gao mengalami nekrosis, dimana darah yang mengalir sangat sedikit ke jaringan yang terpapar. Hal tersebut disebabkan karena infeksi, kanker atau inflamasi yang membuat jaringan mati.

Gao mengatakan tertarik melakukan operasi plastik di bagian hidung untuk mendongkrak kariernya di dunia hiburan. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktris itu awalnya optimis penampilannya jadi semakin cantik pascaoperasi.

Gao LiuGao Liu Foto: dok. Sina Weibo

"Prosedurnya berjalan selama empat jam. Aku pikir dalam empat jam, aku akan jadi lebih cantik. Aku tidak pernah membayangkan bahwa empat jam tersebut ternyata awal dari mimpi buruk," ungkap Gao Liu, seperti dikutip dari BBC.

Setelah operasi plastik pada Oktober, Gao sudah bisa kembali bekerja di Desember atau Januari. Meski begitu, hidungnya iritasi dan kesemutan sebelum jaringannya menjadi mati.

"Kulit di ujung hidungku menjadi gelap dan semakin hitam, dan hidungku menjadi nekrosis," ucapnya.

Sang artis dirawat di rumah sakit selama dua bulan. Kegagalan operasi plastik membuat Gao Liu stres bahkan ada pikiran untuk bunuh diri.

Dia tidak disarankan untuk melakukan rekonstruksi dalam waktu satu tahun ini karena kerusakan yang sudah parah. Dengan membawa rasa sesal yang teramat dalam, Gao Liu kini pasrah dengan kondisi hidung dengan ujung yang hitam seperti kucing.

Saat ini, klinik kecantikan tersebut menerima lima hukuman administratif dan investigasi polisi masih terus berlangsung.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)