Wanita Kecanduan Oplas, Kini Dadanya Tampak Palsu Seperti Balon

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Sep 2020 18:39 WIB
Amber Mayy Foto: Instagram
Jakarta -

Wanita ini punya masalah ketidakpercayaan diri sejak remaja. Selalu merasa insecure membuat Amber Mayy melakukan operasi plastik di usia muda.

Wanita 22 tahun itu untuk pertama kali melakukan operasi plastik di usia 19 pada 2018 lalu. Operasi pertamanya adalah implan payudara hingga kini dada Amber tampak sangat palsu seperti balon.

Setelah melakukan operasi plastik pertamanya, Amber mulai kecanduan. Dia melakukan berbagai operasi plastik lainnya.

Amber MayyAmber Mayy Foto: Instagram

Tak hanya implan payudara, Amber juga melakukan prosedur kecantikan ekstrem lainnya seperti tiga kali implan bokong, sedot lemak dan operasi hidung. Semua operasi plastik tersebut baru dilakukannya dalam satu tahun ini.

Punya dada yang ukurannya tak lazim membuat Amber kini lebih percaya diri. Terlebih lagi ketika ia mendapatkan banyak atensi dari pria.

"Tiba-tiba dengan dada yang besar aku mendapatkan lebih banyak followers di Instagram. Banyak hal yang jadi menggila dan aku mendapatkan perhatian di media sosial," ungkap wanita asal Inggris itu, seperti dikutip The Sun.

"Aku tidak bodoh. Aku tahu itu hanya fetish dari para pria yang berfantasi dengan dada dan bokong besar. Mereka hanya menyukai tubuhku, bahkan banyak yang menawarkan membantuku membayar untuk lebih banyak operasi plastik," tambah Amber.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)