Pose Berbikini, Ashley Tisdale Umumkan Lepas Implan Payudara

Hestianingsih - wolipop Rabu, 19 Agu 2020 14:00 WIB
ORLANDO, FL - JANUARY 23:  Ashley Tisdale attends the Matrix Total Results Reinvention at Destination on January 23, 2016 in Orlando, Florida.  (Photo by Gerardo Mora/Getty Images for Matrix Total Results) Ashley Tisdale. Foto: Getty Images
Jakarta -

Ashley Tisdale belum lama ini melepas implan payudaranya. Keputusan besar itu dia umumkan lewat unggahan foto di Instagram @ashleytisdale.

Bintang 'High School Musical' ini menceritakan bahwa beberapa tahun lalu dia melakukan pembesaran payudara dengan memasang implan. Pascaoperasi dan memiliki bentuk dada yang lebih besar, aktris 35 tahun ini sempat merasakan dampak positifnya. Ia jadi lebih percaya diri dan merasa 'utuh' sebagai wanita.

Namun perasaan itu rupanya tak berlangsung permanen. Sedikit demi sedikit Ashley Tisdale jadi sering mengalami gangguan kesehatan. Mulai dari yang ringan hingga berat.

"Aku mulai mengalami gangguan kesehatan seperti jadi lebih sensitif pada makanan tertentu dan gangguan pencernaan. Aku pikir ini mungkin disebabkan dari implan payudara. Jadi musim dingin tahun lalu aku melepas implan," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Setelah bebas dari implan Ashley Tisdale justru merasa lebih 'ringan' secara mental. Dia jadi menemukan jati diri, lebih menerima dan mencintai diri sendiri. Ashley pun percaya diri berpose dengan baju renang setelah implan payudaranya diangkat.

"Bisa dibilang aku sangat bahagia akhirnya bisa menjadi diri sendiri apa adanya," lanjutnya.

Ashley Tisdale mengaku tidak pernah menyesal dengan semua pilihan yang dibuatnya. Termasuk memasang implan payudara. Sebab itu bagian dari proses hidup yang harus ia jalani sampai pada tahap yang sekarang.

(hst/hst)