Wanita Ini Terobsesi Operasi Plastik, Penampilannya Mirip Boneka Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Sep 2020 09:00 WIB
Tara Jayne McConachy Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini tergila-gila dengan operasi plastik. Penampilannya wanita bernama Tara Jayne McConachy bahkan kontras dari penampilannya dulu. Banyaknya perubahan yang telah dilakukannya kini Tara lebih mirip boneka seks.

Wanita asal Australia itu telah melakukan lima kali implan payudara, operasi hidung sampai filler bibir. Tara kini memiliki dada dengan ukuran yang sangat besar dengan bibir tebal.

"Aku telah melakukan lima kali operasi payudara, implan payudara terbesarku adalah 1050 cc, rhinoplasty, implan bokong, veneer, botox dan filler," ucapnya, seperti dikutip The Sun.

Tara berkeliling dunia bukan sekadar travelling namun untuk melakukan operasi plastik demi memenuhi obsesinya. Tara mengaku ingin punya tubuh sepalsu mungkin hingga followersnya di Instagram menyebutnya mirip seperti boneka seks.

"Tidak ada batasnya bagiku untuk operasi plastik. Hal ini bikin kecanduan dan aku ingin payudara yang lebih besar lagi," ujarnya.

Wanita 31 tahun itu masih belum puas dengan penampilannya yang sudah terlihat ekstrem itu. Tara kini berencana melakukan tindakan estetika yang lebih ekstrem lagi yakni operasi menghilangkan tulang rusuk sampai mengubah warna matanya.

"Aku juga sedang mengeksplor untuk mengubah warna mata untuk bisa lebih hijau. Aku juga akan melakukan implan pipi, facelift dan ada kemungkinan untuk menghilangkan rusuk," jelas wanita yang terobsesi operasi plastik itu.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)