Influencer Operasi Bokong Sampai 3 Kali, Bentuknya Malah Tidak Sempurna

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Agu 2020 19:40 WIB
Renee Donaldson Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer bernama Renee Donaldson ingin memiliki bokong indah tanpa harus olahraga. Operasi plastik menjadi jalan pintas yang dipilih oleh Renee, namun malah berakhir dengan komplikasi.

Renee melakukan prosedur Brazilian butt lift di Turki. Wanita 24 tahun itu tergiur dengan harga murah, tanpa melakukan penelitian terlebih dahulu.

Setelah enam bulan melakukan prosedur pembesaran bokong tersebut, dia mulai merasakan ada yang tidak beres. Renee pun kembali ke klinik kecantikan tersebut untuk memperbaikinya. Biayanya pun jadi bertambah lagi.

Masih merasa tidak puas, Reene kembali ke klinik tersebut untuk ketiga kalinya. Kali ini, dia mengalami kesakitan pada kakinya. Reene mengaku kakinya jadi bengkak setelah dokter mengambil lemak dari bagian kakinya untuk ditransfer ke bokong.

Bentuk bokong Reene juga tidak sempurna. Hal yang paling parah yang dirasakannya adalah nyeri pada bagian kaki yang tidak hilang juga selama satu tahun ini pasca operasi.

"Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan pada kakiku dan setiap aku bertanya, mereka mengabaikanku," ucap Reene, seperti dikutip dari Metro.

Reene kini menyesal telah melakukan prosedur tersebut. Ia pun meminta maaf kepada followersnya karena telah menganjurkan untuk melakukan operasi plastik.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)