Terobsesi Punya Bokong Palsu, Wanita Seksi Ini Siap Bayar Rp 700 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 18:36 WIB
Meli Santa Foto: Instagram @theonlymeliii
Jakarta -

Banyak wanita terobsesi ingin punya tubuh seksi. Mereka pun tak ragu untuk mengeluarkan uang fantastis untuk tampil dengan bentuk badan yang diinginkan. Meli Santa yang bahkan sudah melakukan serangkaian prosedur untuk tampil terlihat seksi berkeinginan untuk punya bokong terbesar di dunia. Ia juga mengaku sudah siap mengeluarkan uang ratusan juta untuk tampil 'lebih'.

Meli Santa adalah seorang selebgram keturunan Persia yang dikenal gemar melakukan operasi kecantikan. Sebelumnya wanita itu sudah menjalani operasi payudara, hidung, bibir, dan bokong untuk tampil seksi. Namun sepertinya ia belum juga puas. Kepada Daily Star, Meli yang punya banyak follower di Instagram itu mengatakan ingin bokong terbaik di dunia.

"Aku ingin bokong terbaik di dunia, aku sedang dalam misi untuk membuatnya lebih besar. Bokongku terlihat cukup natural sekarang, tapi aku ingin tampilan yang palsu berlebihan, jadi aku ingin implan bokong untuk menambahkan ukurannya,"

Meli SantaMeli Santa Foto: Instagram @theonlymeliii

Sebelumnya Meli sudah menjalani Brazilian butt lift. Ia pun mengaku akan terus melakukan operasi plastik sampai memenuhi ekspektasinya sendiri. "Aku akan terus melakukan operasi sampai aku mendapat hasil yang aku inginkan,"

Cita-cita Meli ini sayangnya tidak berjalan mulus. Model seksi tersebut mengaku sudah mendatangi beberapa dokter bedah tapi belum ada yang mau melakukannya.

"Banyak orang mengagumi bokongku dan bertanya di mana aku melakukan operasi. Mereka mengatakan itu terlihat 100% sempurna dan aku tidak seharusnya mengubahnya,"

Meli SantaMeli Santa Foto: Instagram @theonlymeliii

"Tapi aku sudah mendatangi banyak dokter bedah dan mereka menyarankan aku untuk mengubahnya. Dan mereka menolak untuk melakukannya lagi karena itu sudah besar dan bulat dan jika aku mau membuatnya lebih besar itu akan tidak sesuai dengan proporsi tubuhku,"

Meski sudah disarankan demikian oleh para pakar tapi Meli masih tetap pada pendirian. Ia bahkan siap membayar $50,000 atau Rp 735 jutaan kepada dokter mana pun dan di mana pun yang bersedia mewujudkan impian.

Walau punya banyak fans pria yang mengagumi bentuk tubuhnya, Meli bersikeras melakukan ini untuk dirinya sendiri bukan untuk mereka. "Beberapa pria suka bokong besar dan palsu dan beberapa pria suka yang natural, tapi aku tidak peduli. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri,"



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)