Agar Awet Muda, Toni Braxton Pakai Sex Toys di Wajah Setelah Skincare

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 19:30 WIB
Toni Braxton Foto: Instagram
Jakarta -

Setiap wanita punya caranya masing-masing untuk menjaga kecantikan wajah. Untuk terlihat awet muda tak sedikit dari mereka yang menggunakan cara tak biasa bahkan cenderung ekstrem. Hal serupa dilakukan Toni Braxton. Penyanyi yang dikenal dengan lagu 'Unbreak My Heart' tersebut memakai sex toys dalam rutinitas skincare-nya.

Toni Braxton menunjukkan rahasia kecantikannya dalam sebuah video terbaru yang diunggah Vogue. Wanita 52 tahun itu pun mengejutkan banyak orang dengan salah satu triknya mencegah tampilan kantong mata. Tak hanya dengan mengaplikasikan eye cream, wanita itu juga menggunakan vibrator setelahnya sebagai bagian dari perawatan wajah.

"Ini adalah vibrator. Aku menyebutnya 'face tingler' karena itu membuat geli otot-oto di wajahmu dan membuat mereka bangun dan bekerja," kata Toni Braxton.

[Gambas:Instagram]




Untuk hasil lebih maksimal, Toni mengaku menyimpannya di freezer untuk kemudian digunakan di bagian bawah mata. Area bawah mata menurutnya penting dijaga karena bisa menunjukkan berapa usia seseorang.

Sebelum banyak orang memandangnya aneh atau menjijikan, Toni mengatakan sex toys tersebut hanya untuk wajah. "Aku tidak pernah menggunakannya pada yang lain kecuali wajah, ok?"

Alat tersebut memang tidak umum digunakan untuk wajah. Namun sejumlah pakar kecantikan memang mengakui jika benda itu bisa membawa manfaat.

"Alat pijat untuk wajah punya efek sementara pada kulit. Itu bisa meningkatkan sirkulasi dan sinyal kimia yang bisa menjadikan kulit membengkak dalam artian baik dan merona," kata Dr. Tanuj Nakra, seorang dokter bedah plastik yang juga mengatakan alat bergetar itu umumnya punya risiko kecil jika digunakan tidak berlebihan.



Simak Video "Tips Make Up Ramadan Ala Tasya Farasya"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)