Rahasia Cantik Adinda Bakrie, Sosialita yang Kini Jadi Direktur Migas

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 01 Okt 2019 12:30 WIB
Foto: Adinda Bakrie/Dokumentasi CNBC Indonesia Foto: Adinda Bakrie/Dokumentasi CNBC Indonesia

Jakarta - Tak dipungkiri Adinda Bakrie punya penampilan yang cantik dan menarik. Dalam wawancara eksklusif dengan CNBC, Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd. itu pun mengungkap rahasianya dalam merawat kulit. Selain mengandalkan serangkaian produk, wanita 37 tahun tersebut mengaku menjaganya dari dalam dengan sejumlah vitamin.

Untuk masalah kulit, wanita yang akrab disapa Dinda tersebut mengaku lebih fokus pada tekstur kulit dibanding bentuk wajah. Tampaknya Dinda lebih tertarik untuk memiliki kulit yang mulus dari pada terbentuk sempurna. Menurutnya, kecantikan setiap orang berbeda sehingga tak perlu disamakan.

"Sekarang saya lebih fokus ke tekstur kulit dibandingkan bentuk wajah. Kita harus embrace, sebab kecantikan setiap orang itu berbeda-beda dan berbeda itu bagus. Kita jadi tahu kecantikan kita di bagian mana. Saya percaya memiliki kecantikan di bagian-bagian yang berbeda dengan orang lain," kata Dinda.

[Gambas:Instagram]

Ibu anak dua tersebut juga mengaku lebih suka melakukan perawatan di rumah yang dianggapnya lebih efektif dibanding di klinik kecantikan. Yakni dengan menerapkan produk-produk wajah secara rutin. Ketika memilih produk, wanita yang pernah disebut sebagai 'crazy rich' Los Angelenos oleh Harper's Bazaar Amerika Serikat itu pun akan memperhatikan bahan kandungannya.

"Ketika kita tahu apa isinya produk kecantikan itu, saya memakainya jadi lebih senang. Saya merasa saya bagian dari produk itu. Kalau mereka tahu bahan-bahan isinya, walaupun belum ada hasilnya, mereka sudah merasa cantik karena mereka merawat diri sendiri," jelas cucu Achmad Bakrie, pendiri Grup Bakrie tersebut.

Selain itu, kunci kecantikan kulit Adinda Bakrie adalah kelembaban. Untuk menjaga wajah tetap lembap, ia juga mengandalkan sejumlah suplemen dan minuman kesehatan.

[Gambas:Instagram]

"Selain itu saya juga minum vitamin setiap pagi. Ada Biotin untuk rambut, kulit, kuku. Minum Glutathione bagus untuk detox. Vitamin C, vitamin B untuk energi. Saya juga minum probiotik yang bagus untuk segala usia, bahkan dari bayi sudah boleh minum itu. Saya juga minum flaxseed yang bagus untuk pencernaan," tutupnya.

Sedangkan untuk makeup, ternyata Dinda tidak terlalu suka mengenakan makeup tebal karena mengaku mengenal kulitnya sendiri. Di akun Instagram-nya, Dinda memang sering kali terlihat dengan makeup minimalis ketika sedang bekerja. Dalam sejumlah foto, ia tampak hanya merias alis, bulu mata, serta mengenakan lipstik dan blush on berwarna soft.

Simak Video "Tips Tampil Cantik yang Mudah ala Adinia Wirasti "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)