Wanita Ini Viral Ungkap Gaya Hijab Lawas saat Remaja, Ukurannya Bikin Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 09:01 WIB
Viral wanita yang memperlihatkan gaya hijabnya pada usia 14 tahun. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @duaazulfiqar18.
Jakarta -

Ketika awal berhijab, kamu tentu mencoba berbagai model dan jenis hijab yang sesuai dengan kepribadian. Seperti wanita ini yang mengenakan model hijab berukuran besar dan tebal.

Wanita tersebut membagikan foto lawasnya ketika masih berusia 14 tahun. Ia mengunggah lewat akun TikToknya @duaazulfiqar18.

"Fase hijab terjelekku di usia 14 tahun. Siapa yang ingin tutorial hijabnya," tulis akun TikTok @duaazulfiqar18.

Viral wanita yang memperlihatkan gaya hijabnya pada usia 14 tahun.Viral wanita yang memperlihatkan gaya hijabnya pada usia 14 tahun. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @duaazulfiqar18.

Saat itu ia sedang berpose senyum sambil mengenakan hijab hitam yang ukurannya seperti bantal. Wanita tersebut tampak tak habis pikir mengapa ia dulu memakai gaya hijab model tersebut.

"Ini sangat buruk, aku ingin memberikannya nilai nol. Tapi itu tidak mungkin, jadi aku memberikannya nilai satu," ucapnya.

Video unggahan @duaazulfiqar18 langsung mendapatkan komentar warganet dan sudah ditonton lebih dari 2,9 juta Views. Warganet ada yang tertawa melihat gaya hijab wanita tersebut.

"Pakai ciput mba bukan bantal leher," ngakak akun TikTok @kartika dewi.

"Keinget temen gw abis praktek sanggul, mau beli jajan langsung pake jilbab dan bentukannya persis kek gini😩," ujar akun @rilmozz.

"Gumpalan jilbab :)," saut akun @naresh.

"Kok bisa sihh πŸ˜‚πŸ˜‚," tawa akun @Case Ganteng NCT ENHA TREASURE.

"Saya masih ingin melihat tutorial hijabnya," timpal akun @

"Spongebob 😭😭😭😭😭😭😭," tutur akun @Fatima.

@duaazulfiqar8 Who wants a hijab tutorial πŸ€ͺ #fyp #greenscreen #tyrabanks #tent #hijabstyle #foryoupage #disgusting ♬ original sound - 🌟

Akun TikTok @duaazulfiqar18 langsung mengunggah video lainnya untuk menanggapi komentar warganet yang ingin melihat tutorial hijab yang ukuran besar itu. Ia menggunakan ikat rambut atau scrunchie agar rambutnya lebih bervolume yang biasanya dipakai oleh hijabers di Timur Tengah, khususnya Dubai.

Wanita ini memperlihatkan bentuk ikat rambut dan contoh mengenakan ikat rambut tersebut. Lalu ia mengambil hijab warna hitam untuk memperagakan gaya hijabnya zaman dulu.

"Ini sangat besar dan aku bentuk seperti model turban di kepalaku. Aku tidak tahu dari mana bentuk segi empat itu bisa datang," ungkapnya.

Ia pun geleng-geleng kepala ketika melihat gaya hijab lilit yang dulu sempat populer di kalangan hijabers.

Viral wanita yang memperlihatkan gaya hijabnya pada usia 14 tahun.Viral wanita yang memperlihatkan gaya hijabnya pada usia 14 tahun. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @duaazulfiqar18.
(gaf/eny)