ADVERTISEMENT

Viral Kisah Pria Cintanya Ditolak Karena Gemuk, Buktikan Bisa Glow Up

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 15 Okt 2022 08:01 WIB
Unggahan pria viral cintanya pernah ditolak, kini berhasil tampil glow up. Kisah pria yang cintanya pernah ditolak karena memiliki tubuh yang gemuk, kini tampil glow up. Foto: Dok. TikTok @skepan.
Jakarta -

Pria ini viral usai menceritakan cintanya kerap ditolak wanita yang memandang fisik. Ia ditolak karena memiliki postur tubuh yang gemuk.

Ialah Stefan Jonathan yang sudah membagikan kisahnya lewat akun TikTok @skepan. Ia mengatakan pernah ditolak oleh seorang wanita.

"Video ini harusnya pernah masuk FYP kalian. Terus akhirnya jadi sama nyeritain tentang cowok ditolak si Mawar karena cowok ini gendut," tulis akun TikTok @skepan.

Stefan membagikan tangkapan layar di TikTok percakapan online dengan seorang wanita yang menolaknya karena memiliki tubuh gemuk.

"Aduh skep, gimana ya, gue itu orang nya kalau gue gak suka sama fisik nya gue gak bisa suka, gue gak bakal pernah bisa suka sama orang yang gendut gue juga gak tahu kenapa gue gak bisa suka sama orang gendut. Maaf ya skep ini gak bisa dipaksa," ucap wanita yang bernama Mawar.

@skepan Replying to @chia hobby shop ♬ You're Gonna Live Forever in Me (Cover Version) - Tebo Riyadi & Ralla Lembayung

Setelah rutin olahraga selama empat tahun, Stefan berhasil tampil glow up dan mempunyai tubuh yang ideal. Kemudian ia menghubungi Mawar dan membuat janji untuk bertemu.

"Nyeritain tentang si cowok ditolak si Mawar karena cowok ini gendut. Setelah berjuang 4 tahun. Akhirnya si cowok punya badan ideal. Nelpon Mawar lu kapan ke Bandung. Mawar tinggal di luar kota. Jadi kita gak bisa ketemuan. September Mawar ke Bandung," kata Stefan.

Plotwistnya, Stefan datang bertemu kembali dengan Mawar pada saat hari lamaran wanita tersebut. Ia pun memberikan ucapan selamat karena Mawar bisa menemukan pendamping hidup.

"Akhirnya sekarang bakal ketemuan sama Mawar siap-siap excited banget. Sampai nih. Di acara lamarannya dia. Gue diundang ke acara lamaran Mawar. Mawarnya disensor ya. Congrats Mawar," ucapnya.

Unggahan pria viral cintanya pernah ditolak, kini berhasil tampil glow up.Unggahan pria viral cintanya pernah ditolak, kini berhasil tampil glow up. Foto: Dok. TikTok @skepan.

Wolipop sudah menghubungi Stefan Jonathan yang menceritakan kisahnya di TikTok. Ia memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya. Unggahan Stefan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Aku tidak menyesal pernah mengenalmu tapi aku menyesal karena tidak bisa melupakanmu," ucap pengguna TikTok @FUCKINloveOBITO.

"Semangat ya bangg, lo keren banget si bang," ujar @tiqaa.

"Respect bang, orang nya di sensor dan itu sangat penting menurut saya," kagum akun @Clasicc indstore.

"Aku beruntung bisa mengenalmu, tapi dia lebih beruntung bisa memilikimu," kata akun @wisnuxsaputra999.

"Yaudah gak papa. Mindsetnya yang penting berubah buat diri sendiri, bukan orang lain. Cari bunga laen banyak," saut @canwejustsleepitoff.

"Beberapa orang memang didatangkan untuk memberikan pelajaran dan membawa perubahan buat kita. semangattt, semoga kamu segera menemukan yang terbaik," timpal @hmmm.

"Tapi Mawar gak salah juga kok nolaknya yang namanya gak suka ya memang gak bisa dipaksa.. Emang bukan jodoh aja jadi semangat maseee... Kamu hebat banget," timpal akun @evinurvi.

(gaf/gaf)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya