ADVERTISEMENT

Brisia Jodie Sakit Hati Di-bully Netizen Setelah Unggah Foto Tanpa Makeup

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 06 Okt 2022 18:00 WIB
Brisia Jodie Foto: Instagram Brisia Jodie
Jakarta -

Banyak selebriti membagikan foto mereka tanpa makeup atau filter. Tentu tidak ada yang salah dengan menampilkan diri apa adanya di media sosial. Namun sayangnya Brisia Jodie baru-baru ini mendapat komentar kurang menyenangkan mengenai wajahnya. Penyanyi jebolan Indonesia Idol bahkan sampai merasa sakit hati karena ketikan netizen.

Hal itu berawal ketika Brisia Jodie mengunggah Insta Story yang menampilkan wajahnya tanpa makeup karena permainan truth or dare bersama teman-teman. Dalam postingan tersebut, ia pun menulis 'Rate seberapa cantik aku?'. Di luar ekspektasinya, sejumlah orang malah menulis komentar yang menghina.

Pelantun 'Rindu Dalam Hati' tersebut kemudian memperlihatkan isi DM-nya. Tapi dari banyaknya balasan netizen, tidak sedikit yang mengomentari kondisi kulitnya. Beberapa menyebut Brisia tidak seputih yang mereka kira. Hal itu membuatnya sakit hati.

Brisia JodieBrisia Jodie Foto: Instagram Brisia Jodie

"Niat cuma main main eh malah nyakitin hati yaaa," tulisnya.

Diakui Brisia Jodie, komentar-komentar netizen yang jahat mengenai kulitnya sering membuat wania 24 tahun itu tidak percaya diri tampil 'bare face'. Hal itu membuatnya takut membuka isi DM bahkan mengubah mood.

"Comment-comment yang bikin aku kadang nggak pede buat tampil bareface. 'Ternyata aslinya gaputih ya' 'Skincare mulu tapi ga berubah-ubah' 'Ternyata belum glow up' 'Ternyata......" dan masih banyak comment negative lainnya yang kadang bikin aku nggak mood buka DM karena bisa bikin drop mood aku," katanya.

Baca juga: Review Skin Care Wardah Renew You Series: Menjaga Skin Barrier Sejak Dini

Brisia JodieBrisia Jodie Foto: Instagram Brisia Jodie

"Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apasih? Seputih Blackpink Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guys. Padahal aku udah pernah bahas ini sebelumnya, nggak ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing masing selama mereka percaya diri. Kalian juga gataukan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya," tulis Brisia.

Komentar jahat dari netizen mengenai penampilan Brisia Jodie bahkan jadi trending di Twitter. Beberapa selebriti pun memberikannya dukungan, seperti Verrel Bramasta hingga Kiky Saputri

"Heran banget sama orang yang suka menghina fisik, mau kulitnya putih atau gelap gak masalah selama itu sehat," kata Verrel Bramasta. "Semangat ya! @brisiajodie96 udah jangan dengerin kata netizen," tambahnya.

(ami/ami)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya