ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Pengakuan Wanita yang Viral Setelah Glow Up, Bikin Kaget bak Beda Orang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 13:45 WIB
Foto transformasi Liena Agustina viral di media sosial, berhasil glowup dikira beda orang oleh netizen. Transformasi viral bikin kaget hingga dikira beda orang oleh netizen. Foto: Dok. TikTok @liena434.
Sulawesi Tengah -

Setiap wanita ingin terlihat cantik dan memesona. Tak heran berbagai perawatan kecantikan hingga makeup dilakukan agar bisa tampil cantik.

Seperti kisah wanita ini yang berhasil membuat warganet terkejut karena dikira beda orang dan bikin pangling. Wanita ini membagikan perubahan dirinya yang semakin glow up lewat akun TikTok @liena434.

Liena membagikan foto perubahannya zaman dulu hingga berhasil glow up. Unggahan Liena langsung menjadi perbincangan warganet.

"Hari demi hari #dulu dan sekarang," tulis akun TikTok @liena434.

Unggahan Liena sudah ditonton lebih dari 2 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang takjub dengan perubahan wanita itu dan memuji kecantikannya. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

@liena434 Hari demi hari #duludansekarang ♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Liena Agustina yang mengunggah video transformasi wajahnya di TikTok setelah glow up. Wanita yang akrab disapa Lien ini menceritakan kisah di balik unggahannya.

"Video yang pertama tahun 2017. Mulai glow up awal tahun 2022 perlahan-lahan tapi pasti, yang saya lakukan adalah rangkaian perawatan kecantikan. Mulai dari skincare dan body care, botox, filler dan benang," ungkap Lien kepada Wolipop lewat pesan singkat, Minggu (18/9/2022).

Wanita yang berusia 34 tahun itu mengungkapkan alasan ingin tampil glow up. "Januari 2022 sudah mulai terlihat (glow up). Alasan pengen glow up karena aku mulai merasa menghargai diri aku sendiri. Dulu nggak ada yg mau berteman sama aku karena aku gendut item dan jelek banget, sering merasa minder dan lain-lain," tuturnya.

Foto transformasi Liena Agustina viral di media sosial, berhasil glowup dikira beda orang oleh netizen.Foto transformasi Liena Agustina viral di media sosial, berhasil glowup dikira beda orang oleh netizen. Foto: Dok. pribadi Liena Agustina.

Lien juga menanggapi komentar warganet yang mengatakan jika penampilannya kini seperti beda orang. Ia mengaku hanya iseng mengunggah video transformasinya di TikTok.

"Saya hanya menjawab melalui video yang saya unggah kembali foto-foto lain sesuai yang netizen minta untuk memastikan kalau itu benar-benar orang yang sama lucu sih," kata Lien.

"Reaksi baca komentat netizen semua lucu-lucu banyak banget yang sangka kalau foto pertama itu adalah foto mamaku bukan aku katanya," ujarnya serasa tertawa.

Wanita yang berasal dari Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah ini menyebutkan jika glow up bukan hanya kecantikan fisik semata. Glow up itu juga membutuhkan waktu dan keinginan dari diri sendiri.

"Semua wanita itu cantik dan akan lebih cantik lagi jika diimbangi dengan attitude yang baik wawasan yang luas smart serta santun. Kalau mau lebih cantik lagi memang mesti dirawat bukan hanya sekadar mau-mau saja mesti ada usaha dan niat yang kuat. Bisa dimulai lifestyle kita ya body care sampe skincare dan semua itu butuh waktu nggak ada yang instan. Dulu aku hitam banget dekil bulukan gendut. Jadi, semua perempuan bisa tampil glow up asalkan ada niat mau berusaha dan mau berproses," tutup Lien panjang lebar.

(gaf/eny)