ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Transformasi Wanita Turun Berat 19 Kg, Bikin Kaget Disangka Beda Orang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 22 Apr 2022 08:00 WIB
Transformasi wanita viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ohmyputri20. Transformasi wanita viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ohmyputri20.
Banda Aceh -

Wanita ini jadi perhatian warganet setelah membuat video yang menunjukkan transformasi tubuh dan wajahnya.Penampilannya berubah drastis bikin kaget karena seperti orang yang berbeda setelah sukses diet menurunkan berat badan 19 kg.

Video transformasi tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ohmyputri20. Dalam video yang berdurasi 10 detik itu ia mengunggah penampilannya saat masih duduk di bangku sekolah dan sekarang sudah glow up.

"Hahahaha," tulis akun TikTok @ohmyputri20 dalam unggahannya yang viral.

Video transformasi diet tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta Views dan berhasil membuat warganet takjub. Ada yang mengira wanita di vdeo tersebut beda orang dan ingin mengetahui tips dietnya.

"Langsung jadi orang Arab," ucap akun @30April.

"Fix beda orang, hidungnya beda, kelopak mata beda, bibirnya beda," tutur akun @sukakamu.

"Spill caranya biar tirusan kak ," penasaran akun @dorablue__.

"Beda banget perubahannya," timpal akun @Fachryyy.

"Gimana yah cara kecilin pipi," tanya akun @Ramlah.

@ohmyputri20

Hahahaha

♬ DJ Cantelo - Angi Lay

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Putri Cahaya Keumala, sebagai pemilik akun TikTok @ohmyputri20. Ia menceritakan awa mula menjalani diet hingga bisa turun berat badan 19 kg.

"Putri mulai dietnya di bulan Mei saat bulan puasa tahun 2019, saat itu kan kejadiaanya pandemi. Nah, Putri coba iseng-iseng diet di bulan puasa itu, karena memang sudah inscure kalau ke mana-mana kurang pede aja gitu, apalagi baju atau celana sizenya jombo kalau dicari, dan susah nyari sebab Putrinya sudah kegemukan," ungkap Putri kepada Wolipop lewat pesan singkat.

Wanita yang tinggal di Banda Aceh itu mengaku foto awal pada video TikToknya, saat masih memiliki berat badan 79 kg. "Foto itu ijazah SMA kelas XII pada tahun 2018, Putri masih gemuknya dengan acne yang cukup parah," tuturnya.

Seperti apa cara diet yang Putri jalani? Klik halaman berikutnya ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2