Minuman Kolagen Ini Diklaim Bisa Tingkatkan Imun Tubuh

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 25 Nov 2021 19:57 WIB
Blisse Collagen Blisse Collagen/Foto: Blisse
Jakarta -

Pandemi Corona yang masih berlanjut hingga saat ini membuat tak sedikit orang memilih untuk melakukan berbagai kegiatan dari rumah, termasuk dalam hal perawatan kecantikan. Untuk merawat kecantikan sendiri tentunya tidak hanya dari luar, melainkan juga dari dalam. Salah satu perawatan kecantikan dari dalam yang bisa dilakukan dengan mudah dari rumah adalah dengan mengonsumsi kolagen.

Saat ini produk minuman kolagen sendiri sudah banyak menjamur dan tengah digandrungi oleh masyarakat. PT Beaulife Inspirasi Nusantara sendiri baru saja meluncurkan produk minuman serbuk untuk merawat kecantikan dan kesehatan, yaitu Blisse Collagen dan Blisse Fiber Shake.

"Situasi pandemi yang tak kunjung selesai ini memaksa masyarakat untuk memilih produk-produk dan juga perawatan kesehatan yang dapat dilakukan dari rumah. Sisi positif dari pandemi ini membuat masyarakat jadi lebih aware pada kesehatannya masing-masing dan kita semakin peduli akan produk-produk yang kita consume, dan kita juga ingin tahu bahan-bahan apa saja yang ada di produk-produk tersebut. Nah mereka ini yang disebut dengan skintellectual," terang Vanessa Rae Putri Irawan, CMO Beauulife saat ditemui di acara peluncuran Blisse di GIOI Menteng pada Kamis (25/11/21).

Berbeda dari produk-produk kolagen pada umumnya, produk yang satu ini diklaim bisa lebih mudah diserap oleh tubuh karena mengandung Hydrolized Collagen Tripeptides yang memiliki partikel-partikel yang lebih kecil. Tak hanya itu saja, Blisse Collagen juga kaya akan vitamin, seperti vitamin C, D, dan juga B3.

"Blisse Collagen ini mengandung 5000 mg Hydrolized Collagen Tripeptides. Jadi Hydrolized Collagen Tripeptides ini partikelnya lebih kecil sehingga dia lebih mudah diserap dan juga didistribusikan ke seluruh tubuh. Selain itu dilengkapi juga dengan vitamin C, L-Glutathione, vitamin D, B3, Sea Algae, dan juga Pomegranate Extract. Jadi Blisse Collagen ini sudah menjadi one stop solution untuk kebutuhan vitamin harian kita. Buat yang males minum vitamin, bisa sekalian cantik, minumnya Blisse Collagen," tambah Vanessa.

Tak hanya untuk kesehatan, Blisse Collagen juga digadang-gadang bisa membantu menjaga kecantikan kulit, kuku, rambut, hingga persendian. Sementara itu Blisse Fiber Shake diklaim dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian. Dengan sistem pencernaan yang baik, maka semua nutrisi yang dikonsumsi akan bisa terserap secara optimal oleh tubuh. Sehingga ketika dipadukan, kedua minuman serbuk itu diharapkan bisa menjadi solusi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam Blisse Fiber Shake diklaim dapat mengatasi konstipasi, menurunkan risiko diabetes, menjaga imunitas dan juga daya tahan tubuh. Serta kandungan potasium pada prune extract diklaim bisa menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan melancarkan sistem. pencernaan. Blisse Collagen hadir dengan rasa aneka beri, sedangkan Blisse Fiber Shake memiliki rasa manggis.

Cara mengonsumsinya cukup mudah, masing-masing produk tersebut hanya perlu dicampurkan dengan 180 ml air bersuhu dingin. Kocok hingga larut dan segera minum sampai habis. Jika tertarik mencoba, produk minuman serbuk tersebut bisa dibeli di website resmi www.blisseofficial.com.



Simak Video "Penampakan Rumah Sepatu Raksasa yang Terinspirasi dari Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)