Balasan Menohok Jennifer Aniston Usai Dikritik Jauhi Teman yang Anti Vaksin

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 06 Agu 2021 13:00 WIB
Jennifer Aniston posting foto pakai masker di Instagram. Jennifer Aniston (Foto: Instagram/@jenniferaniston)
Los Angeles -

Aktris Jennifer Aniston sangat mendukung program vaksinasi COVID-19 dan tak sungkan untuk menjauhi mereka yang menolak disuntik vaksin, sekalipun itu orang terdekatnya. Maka ketika ada orang yang mengkritik pilihannya itu, ia pun tak tinggal diam.

Baru-baru ini, bintang sitkom 'Friends' tersebut mengunggah tangkapan layar komentar netizen soal dia yang cemas bila temannya anti vaksin.

"Tapi jika dia sudah disuntik vaksin, dia sudah terlindungi kan? Kenapa harus khawatir lagi berada di tengah orang-orang yang tak divaksinasi," demikian bunyi komentar tersebut.

Jennifer Aniston lalu memberi balasan yang menohok. "Karena jika kamu terpapar varian tersebut, kamu masih bisa menularkannya ke saya. Saya bisa saja sakit tapi kecil kemungkinan untuk dirawat di rumah sakit atau mati," tulisnya di Instagram Stories, Jumat (6/8/2021).

Mantan istri Brad Pitt itu juga menambahkan, ia masih bisa menularkan virus tersebut ke orang lain yang belum divaksinasi dan memiliki kondisi kesehatan yang rentan (memiliki penyakit bawaan).

"Dan karena itu, saya bisa menjadi ancaman buat hidup mereka. Itu kenapa saya cemas. Kita harus lebih peduli lagi dari biasanya," lanjut Jennifer Aniston.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle edisi terbaru, perempuan 52 tahun itu mengaku sudah sangat muak dengan propaganda tentang vaksin yang membuat banyak orang ketakutan.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Aniston, winner of Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series for 'The Morning Show', poses in the press room during the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. 721430 (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images for Turner)Jennifer Aniston di ajang Screen Actors' Guild Awards 2020 (Foto: Gregg DeGuire/Getty Images for Turner)

"Kita semua melalui kelelahan akan berita, kepanikan, selama pandemi karena kita semua berharap suatu hari nanti kita bangun dan mendengar suatu yang diharapkan. Dan yang kita dapatkan hanyalah lebih banyak kegilaan," ujarnya.


Saat membahas soal orang-orang yang menolak vaksinasi, aktris pemenang Primetime Emmy Awards ini menyebut mereka adalah orang yang memalukan. Ia bahkan rela kehilangan rekan-rekannya yang anti vaksinasi.

"Aku kehilangan rekan-rekan yang biasa kutemui. Mereka menolak vaksinasi atau enggan membahas (apakah sudah divaksin atau belum) dan itu memang tak menguntungkanku," ungkap Jennifer Aniston.



Simak Video "Bisnis Foto Prewed Tiarap saat Pandemi, Fotografer Putar Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)