Wanita Viral, Berwajah Bak 'Kembaran' Jennifer Aniston Hingga Sulit Dibedakan

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 07 Jul 2021 08:00 WIB
Jennifer Aniston Jennifer Aniston/Foto: IMDb/ Office Christmas Party (2016)
Jakarta -

Memiliki wajah yang sangat mirip dengan selebriti ternama Jennifer Anniston membuat wanita yang satu ini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, karena terlalu mirip, tak sedikit orang yang sampai terkecoh dan mengira bahwa wanita tersebut adalah bintang sitkom Friends.

Wanita bernama Lisa Tranel itu viral usai membagikan video dirinya menirukan karakter Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston melalui akun TikTok @she_plusthree miliknya. Dalam video tersebut Lisa menirukan salah satu dialog Rachel Green di episode 'The One Where Chandler Can't Remember which Sister' yang tayang pada tahun 1997.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 4,6 juta kali. Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar dan menyebut bahwa paras Lisa sangat mirip dengan Jennifer Aniston.

@she_plusthree

You know what I mean?

♬ original sound - Friends

"Saya benar-benar berpikir itu adalah Jennifer Aniston. Wow!!" komentar salah seorang netizen.

"Kamu benar-benar sangat mirip dengannya," tambah komentar lain.

"Jadiiiii. Kamu bukan Jennifer Aniston?" komentar salah seorang netizen yang tidak percaya.

"Tunggu. Ini sangat membingungkan untuk otakku untuk memahaminya. Itu Jenn tapi bukan.. tapi sangat mirip," komentar netizen lain.

Usai videonya menjadi viral, tampaknya tak sedikit orang yang dibuat bingung dan benar-benar hampir mengiranya sebagai Jennifer Aniston. Lisa bahkan sampai menuliskan keterangan di akun TikToknya yang berbunyi, "Bukan Jennifer Aniston".

(vio/vio)