Friends Reunion, Jennifer Aniston Ungkap Cerita di Balik Rambut Fenomenalnya

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 28 Mei 2021 15:30 WIB
382997 01: From l-r: Lisa Kudrow (as Phoebe), Jennifer Aniston (as Rachel) and Courteney Cox (as Monica) act in a scene from Jennifer Aniston (Foto: Getty Images/NBC)
New York City -

Jennifer Aniston bersama kelima sahabatnya di serial 'Friends' dipertemukan kembali dalam sebuah episode reuni spesial. Setelah dinanti-nantikan sekian lama, program produksi HBO Max ini akhirnya tayang perdana di HBO GO untuk kawasan Asia kemarin, Kamis (27/5/2021).

Serial komedi 'Friends' yang hadir selama 10 musim (1994 - 2004) menampilkan Jennifer Aniston sebagai Rachel Green. Cantik dan jenaka, Rachel Green lantas menjadi ikon gaya tersendiri bagi para penggemarnya.

Salah satu hal yang paling sering ditiru dari sosok Rachel Green adalah rambutnya. Bahkan setelah belasan tahun episode terakhir Friends tayang, tren 'rambut Rachel' masih menginspirasi para wanita di seluruh dunia.

Menurut data Google dari tahun 2020 yang dikumpulkan oleh Money.co.uk, Rachel Green merupakan karakter TV dengan gaya yang paling dicari. Tak lekang oleh waktu, rambutnya mengalahkan tokoh dari serial-serial masa kini.

Adalah Chris McMillan, hair stylist di balik rambut ikonis Rachel Green. Menurut E! News, hair-do bergaya semi-bob ciptaan Chris untuk Rachel di musim kedua lah yang akhirnya menciptakan fenomena dan menempatkan Jennifer Aniston sebagai trendsetter.

382997 01: From l-r: Lisa Kudrow (as Phoebe), Jennifer Aniston (as Rachel) and Courteney Cox (as Monica) act in a scene from Penampilan Jennifer Aniston sebagai Rachel Green di musim kedua 'Friends'. (Foto: Getty Images/NBC)

Kala itu, tahun 1995, Chris memutuskan untuk mengaplikasikan potongan choppy layers dengan highlight yang tebal. "Gaya rambutnya sangat menarik dan sangat berbeda pada masanya," ujar Chris kepada The Telegraph.

Chris mengaku, Jennifer Aniston sangat menyukainya. Namun, dalam beberapa kesempatan, mantan istri Brad Pitt itu mengutarakan sebaliknya.

"Menurutku, rambut tersebut adalah gaya rambut terburuk yang pernah kulihat," katanya kepada majalah Allure beberapa tahun lalu.

This image provided by HBO Max shows Jennifer Aniston, from left, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer and Matt LeBlanc in a scene from the Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer dan Matt LeBlanc di program spesial reuni serial 'Friends'. (Foto: Terence Patrick/HBO Max via AP)

Muncul di ABC News pada 2014, Jennifer Aniston menyebut rambut Rachel sangat sulit dirawat. Walau begitu, ia sangat mengapresiasi Chris yang telah menciptakan 'mahakarya' tersebut.

"Ketika Chris yang menata rambutku, pasti akan terlihat menawan. Namun, saat aku yang harus melakukannya sendiri, hasilnya tidak akan sama," kata bintang 'The Morning Show' itu.



Simak Video "Gemasnya Lihat Gadis Cilik Ini Berjoget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)