Rebel Wilson Ungkap Rahasia Dietnya Setelah Turun 30 Kg

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 12 Jun 2021 21:00 WIB
Rebel Wilson Foto: Dok. Instagram/rebelwilson
Jakarta -

Rebel Wilson sebelumnya dikenal sebagai aktris komedi berperawakan gemuk. Tahun lalu wanita asal Australia itu mengejutkan publik dengan penampilannya yang jauh lebih langsing. Sebelumnya berbagai pemberitaan mengatakan jika Rebel menjalani diet Mayr. Baru-baru ini ia pun akhirnya mengungkap soal penurunan berat badan kepada media.

Belakangan pemain Pitch Perfect ini bikin kagum netizen dengan foto-fotonya setelah turun berat badan. Dilaporkan bobot tubuhnya susah susut sekitar 30 kg sekarang. Kepada majalah Shape, wanita 41 tahun itu mengungkap rahasianya. Selain menjaga pola makan, ia juga menerapkan 'moderate walking'.

[Gambas:Instagram]



Dikatakan jika berjalan adalah caranya untuk membentuk tubuh. Daripada olahraga ekstrem, ia memilih untuk melakukan latihan sederhana tapi berdampak. Bisa jadi membosankan dan pastinya melelahkan, Rebel memastikan 'perjalanannya' menyenangkan dengan mendengarkan podcast.

Sedangkan untuk pola makan, Rebel mengutamakan asupan bernutrisi tinggi dan tinggi protein. Ia mengaku jika tujuan dari diet ini bukanlah untuk kurus atau muat baju ukuran tertentu tapi kesehatan secara keseluruhan.

[Gambas:Instagram]



Hal ini pun diakui baru menjadi perhatiannya setelah terpikir punya anak. "Aku tidak pernah dengan benar memikirkan kesehatan dari berbagai sudut. Tapi saat aku berusia 40 dan berpikir membekukan (sel) telurku dan para pakar mengatakan semakin sehat semakin baik pula prosesnya akan berjalan," kata Rebel dalam wawancara.

Ia pun mengatakan sering jadi emosional ketika berpikir mengapa tidak sejak dulu menjaga kesehatan. Meski begitu untungnya kini ia sudah sukses menurunkan berat badan sekaligus mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. "Itu bukan prioritas dan aku tidak tahu cara melakukannya," tambahnya.

(ami/ami)