Chrissy Teigen Setop Diet Ketat, Ingin Menikmati Hidup Demi Kesehatan Mental

Hestianingsih - wolipop Rabu, 07 Apr 2021 05:30 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Chrissy Teigen. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chrissy Teigen pernah menghabiskan waktu hidupnya untuk mencoba berbagai macam tren diet. Semua itu dilakukan demi mendapatkan tubuh sempurna yang jadi 'standar kecantikan' di mata publik.

Tapi setelah mencoba macam-macam diet dan pola makan yang digadang-sehat oleh banyak orang, Chrissy Teigen mengaku kini muak dengan semua itu. Ibu dua anak ini pun berhenti terobsesi dengan diet sehat dan memilih menikmati hidup.

Kini Chrissy Teigen ingin lebih fokus menyantap makanan yang membuatnya bahagia. Dan itu berarti makan apa saja yang dia sukai.

"Aku menyingkirkan semuanya. Menurutku pada titik hidupku yang sekarang lebih penting bagiku untuk menikmati berbagai hal yang datang," ujar wanita 35 tahun ini seperti dikutip dari Female First.

Dia melanjutkan, "Aku makan yang ingin dimakan. Sebab jika tidak aku bisa gila. Sepertinya aku sedikit lebih memerhatikan pikiran ketimbang badan, pikiran dan jiwaku. Kalau makan itu bisa membuatku senang maka aku akan makan."

Berhenti diet ketat juga membantu Chrissy Teigen memelihara kesehatan mentalnya. Istri John Legend ini mengungkapkan kalau sepanjang hidupnya ia selalu sibuk menghitung kalori makanan yang diasup dan ikut berbagai kelas fitness.

"Mencoba mencari tahu apa sebenarnya kesejahteraan bagi diriku sendiri. Aku mencoba mencari tahu itu sejak lama," tuturnya.

Kini Chrissy Teigen sudah menemukannya. Kunci kebahagiaan dan kesehatan pikiran baginya adalah anak-anak. Bermain dengan Luna dan Miles, jalan-jalan ke taman, pergi ke taman wisata atau sekadar keliling kota naik mobil.

"Itu aktivitas buatku dan aku menikmati melakukan hal-hal seperti itu," ujarnya.

Namun bukan berarti Chrissy Teigen jadi sama sekali tak mempedulikan kesehatannya. Alih-alih membatasi makan, dia lebih memilih rajin olahraga seperti yoga dan Pilates. Sesekali ia juga bermeditasi untuk ketenangan pikiran.

(hst/hst)