Park Bom Bikin Terpana, Dulu Di-bully karena Gemuk Kini Turun Bobot 11 Kg

Hestianingsih - wolipop Selasa, 05 Jan 2021 12:20 WIB
park bom Park Bom. Foto: Instagram @newharoobompark
Jakarta -

Park Bom sempat mengalami kelebihan berat badan yang membuatnya di-bully netizen. Kini di awal 2021, mantan personel 2NE1 itu menampilkan transformasi tubuh dramatis.

Pada Senin (4/1/2021), Park Bom mengunggah foto yang membandingkan tubuhnya saat masih gemuk dan kini sudah lebih ramping. Penyanyi 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dia sukses menurunkan berat badan hingga 11 kg.

Tahun lalu saat muncul di Grand Bell Awards, Park Bom mengejutkan publik dengan kenaikan berat badan drastis yang menuai kritikan. Saat ini penampilan tubuhnya lebih proporsional.

[Gambas:Instagram]



"Tahun lalu di Grand Bell Awards, saya seperti ini...

Saya sangat kaget, dan memutuskan diet dan turun sampai 11 kg dari 70 kg menjadi 59 kg!

Karena obat yang saya konsumsi untuk mengobati ADD, sangat sulit untuk diet, tapi rasanya sangat senang bisa menurunkan berat badan ^^

Berat badan saya sudah turun banyak, dan mengonsumsi obat lebih sedikit, dan merasa lebih sehat

Saya tidak akan kembali ke versi yang dulu seperti itu!

Dan juga, tolong nantikan comeback saya, ya!!" tulisnya pada caption Instagram.

Proses penurunan berat badan Park Bom dibantu oleh perusahaan diet ternama Juvis, yang juga pernah menangani selebriti terkenal lainnya seperti Shindong 'Super Junior', Lee Young Hyun dan Huh Gak. Mereka mengungkapkan bahwa Park Bom adalah salah satu klien yang paling sulit disiplin diet.

"Beberapa kali kami ingin berhenti membantunya karena emosinya sangat labil, dan juga kami mengalami kesulitan mengatur dietnya karena dia tidak mampu mengontrol nafsu makan," ujar perwakilan Juvis, seperti dikutip dari Koreaboo.

Tapi usaha dan kerja keras mereka berhasil. Kini Park Bom hadir dengan penampilan berbeda dan siap comeback dalam waktu dekat.

(hst/hst)