Perubahan Wajah Park Bom di Red Carpet Bikin Syok, Ini Alasannya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 05 Jun 2020 08:38 WIB
park bom Foto: Instagram @koreadispatch
Jakarta -
Kehadiran Park Bom yang lama tak muncul di acara publik dalam acara Grand Bell Awards ke-56 di Seoul kemarin bikin heboh para fans KPop. Pasalnya mantan personel 2NE1 itu datang dengan wajah yang berbeda. Wajahnya sang penyanyi tampak bengkak yang memunculkan dugaan bahwa ia telah melakukan operasi plastik. Banyaknya komentar kurang menyenangkan mengenai Park Bom pun membuat agensi buka suara.

Sebelumnya penampilan wajah Park Bom memang kerap kali jadi perbincangan netizen. Ia kerap dituduh melakukan berbagai tindakan estetika yang membuat tampilan wajahnya jadi kurang natural. Kali ini wajahnya pun kembali jadi perhatian netizen juga penggemar.

Dalam sejumlah foto jepretan fotografer di karpet merah, ia terlihat dengan wajah bengkak. Selain itu, perubahan bentuk tubuh pelantun lagu 'You and I' juga jadi perbincangan netizen.

park bomPerubahan Wajah Park Bom yang Jadi Perbincangan. Foto: Instagram @koreadispatch
Dilaporkan bahwa hal ini bahkan menjadi perbincangan di kalangan fans yang mengkhawatirkannya. Tampaknya perubahan drastis tersebut membuat penggemar berpikir bahwa wanita 36 tahun sedang bermasalah dengan kesehatan. Agensi D-Nation yang membawahi Park Bom pun memberikan pernyataan.

"Park Bom sempat mengalami masa sulit selama beberapa waktu karena dia stres. Jadi kami mengatakan padanya untuk hidup nyaman hingga album sebelumnya keluar, jadi dia menghabiskan waktu untuk relaks selagi menjaga stamina, yang mana membawanya pada kenaikan berat badan. Dia hanya sempat libur," kata agensi.

park bomPenampilan Wajah Park Bom Sebelumnya. Foto: Instagram @newharoobompark
Agensi juga meluruskan rumour bahwa Park Bom menjalani operasi plastik atau tindakan estetika yang membuat wajahnya berubah. "Beberapa bahkan berkata dia melakukan operasi plastik tambahan tapi itu tidak benar. Dia sedang menyiapkan album tahun ini dan sebelumnya dia berencana untuk menjaga bentuk tubuh dan menunjukkan penampilan yang benar-benar berbeda. Tolong antisipasi penampilan Park Bom selanjutnya," tambahnya agensi.

Sebelum agensi memang mengatakan bahwa Park Bom sedang beristirahat dan tidak diantisipasi untuk tampil di acara publik. Namun karena penyanyi itu ingin memenuhi undangan Grand Bell Awards, ia memutuskan untuk datang dan tampil menyanyi di acara yang berlangsung tanpa audiens karena pandemi Corona tersebut.



Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)