Curhat Model Playboy Hampir Meninggal karena COVID-19, Dapat Pelajaran Hidup

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Mei 2020 15:04 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta -

Model Playboy Mariana Herazo jadi salah satu korban yang positif terinfeksi virus corona. Setelah mengalami kejadian paling menyeramkan dan hampir meninggal ia menjadikan pengalamannya itu sebagai pelajaran dalam hidup.

Wanita asal Kolombia ini berada di pusat krisis COVID-19 di Italia untuk menjalani perawatan setelah didiagnosis positif Corona. Mariana merinci bahwa itu adalah pengalaman paling menakutkan yang terjadi selama hidupnya.

"Saya pikir pengalaman ini telah membantu saya menjadi lebih kuat, karena saya belajar untuk lebih menghargai hidup dan mengingat betapa singkatnya itu," cerita Mariana kepada Daily Star.



"Saya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan keluarga saya sekarang dan saya hidup setiap saat sehari-hari seolah-olah itu adalah yang terakhir," imbuhnya.

Model yang memiliki satu juta lebih pengikut di Instagram ini menuturkan bahwa Italia merupakan negara dengan kasus COVID-19 paling banyak. Tetapi, orang-orang tidak terlalu peduli.

"Saya juga pergi ke bar dan makan malam beberapa minggu pertama dan saya memiliki masalah pernapasan sejak saya masih kecil dan saya menderita asma," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2