Beli Veneer Harga Terjangkau, Mulut Wanita Ini Tidak Bisa Tertutup

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 08:08 WIB
Ilustrasi veneer gigi Foto: Getty Images/Cecilie_Arcurs
Jakarta -

Di tengah isolasi diri di rumah keinginan untuk belanja online memang semakin meningkat, bahkan tak jarang seseorang membeli barang-barang random. Seperti wanita ini yang membeli produk sejenis veneer untuk merapikan gigi.

Sara Hamilton membeli produk veneer secara online dengan harga yang terbilang terjangkau, hanya sekitar 4 poundsterling atau sekitar Rp 70 ribuan. Namun bukannya mendapatkan produk veneer yang diharapkan, barang yang datang terlalu besar hingga ketika dipasang di gigi Sara mulutnya jadi tidak bisa tertutup.


"Produk tersebut murah jadi aku tidak merasa rugi, dan ulasannya cukup baik, jadi aku berpikir untuk mencoba keberuntunganku," ucap Sara, seperti dikutip Metro.

Sara mengaku bahwa memiliki gigi yang rusak sehingga ia membutuhkan veneer untuk merapikan giginya. Wanita asal Manchester, Inggris itu pun membeli produk veneer dari Amazon.

Dia terkejut ketika produk tersebut tiba. Selain ukurannya yang terlalu besar, warna veneernya pun sangat putih sehingga tampak tidak natural.

"Veneering terlalu putih dan besar. Aku histeris saat dicoba di mulutku," kata Sara.


Sedikit kecewa dengan produk yang dibelinya itu, tapi ia tetap merasa lucu dengan veneernya tersebut. Dengan candaannya, Sara mengaku bahwa akan menggunakan produk veneer tersebut untuk pesta Halloween.

Membeli produk veneer yang dipasang sendiri tidak disarankan. Untuk merapikan gigi dengan veneer perlu dilakukan di dokter gigi agar tidak berisiko.



Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)