Cegah Covid-19, RS Operasi Plastik di Korea Bagikan Hand Sanitizer

Content Promotion - wolipop Selasa, 31 Mar 2020 15:37 WIB
Banobagi Foto: dok Banobagi
Jakarta -

Isu penyebaran virus Corona memang jadi perbincangan hangat saat ini di seluruh negara. Bahkan, setiap harinya jumlah orang yang terinfeksi Corona pun semakin bertambah.

Demi menekan angka penyebaran terus meningkat, berbagai kebijakan untuk social distancing dan menjaga sanitasi pun dikeluarkan oleh berbagai negara, termasuk Korea Selatan.

Korea Selatan menerapkan berbagai langkah untuk menangani pandemi Covid-19, salah satunya yaitu dengan mengimbau kebersihan di mana saja. Dalam pencegahan Covid-19, kebijakan ini diterapkan di semua tempat umum, terlebih di rumah sakit biasa hingga rumah sakit operasi plastik.

Sebagai salah satu rumah sakit operasi plastik di Korea Selatan, Banobagi pun juga menerapkan kebijakan ini. Salah satunya yaitu dengan menjaga kebersihan di area rumah sakit dengan melakukan desinfeksi alkohol setiap dua kali sehari.

Cegah Covid-19, RS Operasi Plastik di Korea Bagikan Hand SanitizerFoto: dok Banobagi



Tak hanya itu, langkah lain yang dilakukan yaitu dengan memberikan hand sanitizer gratis untuk seluruh pasien. Hal ini merupakan contoh kepedulian dan penanganan Banobagi dalam menjaga kebersihan tangan seluruh pasien.

Bahkan, Banobagi juga melakukan pengecekan ketat bagi seluruh pasien maupun karyawan saat memasuki area rumah sakit. Pengecekan suhu tubuh dan memastikan pasien menggunakan masker di area rumah sakit terus dilakukan. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di area rumah sakit.



Simak Video "Intimate Wedding Jadi Tren Baru di Masa Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)