Seberapa Pentingkah Mencuci Pakaian untuk Tubuh?

Inkana Putri - wolipop Rabu, 25 Mar 2020 10:25 WIB
Cuci pakaian Foto: Shutterstock
Jakarta -

Mencuci pakaian memang harus dilakukan setiap hari. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kuman dan juga bakteri yang hinggap pada pakaian yang bisa mendatangkan penyakit. Selain itu, mencuci pakaian juga salah satu cara merawat pakaian.

Dilansir dari Reference, ternyata pakaian yang kotor dapat menjadi sarang mikroorganisme yang bisa menyebabkan infeksi pada kulit. Selain itu, mengenakan pakaian yang penuh bakteri dan jamur akan menyebabkan bau badan yang pastinya akan mengganggu orang lain.

Selain itu, setiap orang memiliki bakteri di dalam dan di luar tubuh. Pakaian pun dapat menangkap bakteri yang akan membuat bakteri tersebut berkembang jika pakaian dipakai lagi tanpa dicuci sebelumnya. Tentunya hal ini merupakan hal-hal yang harus dihindari karena bakteri mempunyai potensi mendatangkan penyakit bagi tubuh manusia.

Untuk mencuci pakaian ada baiknya menggunakan berbagai sabun yang dapat menghilangkan kuman dan juga bakteri yang ada pada pakaian, seperti Molto dan Downy. Anda pun dapat menemukan produk tersebut pada e-Catalogue Transmart dengan harga diskon yang pastinya tidak
bisa dilewatkan.

Untuk itu memang ada baiknya berada #dirumahsaja sambil menikmati berbagai produk termasuk mencuci pakaian dengan produk-produk pembersih pakaian yang ada di E-Catalogue Transmart. Selain itu juga ada lho berbagai produk menarik lainnya.

Caranya mudah, hanya perlu klik menu 'Layanan' di bagian homepage kemudian pilih Transmart. Selain itu, Transmart juga menyediakan berbagai promo diskon menarik yang pastinya sayang untuk Anda lewatkan.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera lihat e-Catalogue Transmart karena berbagai promo ini akan berlangsung dari 25 Maret hingga 7 April mendatang. Segeralah penuhi kebutuhan Anda selama berada di rumah dengan membeli keperluan di e-Catalogue Transmart.

(prf/ega)